Wakil Bupati Bungo dan Bulog Salurkan Beras Kepada 20 Ribu KPM

Pemkab Bungo dan Bulog menyalurkan bantuan sosial berupa beras pada keluarga penerima manfaat di kelurahan Manggis, Rabu (5/4/2023)

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Pemkab Bungo dan Bulog menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di kelurahan Manggis, Rabu (5/4/2023).  

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROBUNGO- Pemerintah Kabupaten Bungo bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Rabu (5/4/2023). 

Bantuan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat kepada  20.049 keluarga yang menerima bantuan, dengan ketentuan 1 keluarga mendapatkan beras Bulog sebanyak 30 kilogram yang akan dibagikan secara bertahap.

Kepala perum Bulog cabang Bungo Rinaldi mengatakan, Bansos tersebut merupakan bantuan Berupa beras yang akan dibagikan ke keluarga penerima manfaat. Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat akan menerima 10 kilogram beras per bulan selama tiga bulan terhitung Maret hingga Mei 2023.

"Bantuan akan segera kami salurkan, insyaallah juga akan bekerjasama dengan PT. Jasa prima logistik, untuk di kabupaten Bungo sendiri ada sebanyak 20.049 KK yang akan menerima bantuan beras ini," kata Rinaldi. 

Sementara itu, Syafruddin Dwi Apriyanto wakil bupati Bungo mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait khususnya Kepada perum Bulog, Apri mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu masyarakat.

"Alhamdulillah, pada hari ini kita baru saja menyerahkan bantuan beras kepada keluarga yang kurang mampu Secara Simbolis, Insyaallah bantuan ini akan disalurkan Secara bertahap," tutupnya.

Baca juga: TPID Bungo Gelar Pasar Murah, Pakai Kupon Biar Tertib

Baca juga: Kabupaten Bungo Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 2023, Tertinggi Rp 55 Ribu

Baca juga: Tinjau Korban Puting Beliung, Robinson Sirait Harap Pemerintah Turun Tangan

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved