Al Nassr

Setelah Cristiano Ronaldo, Al Nassr Tawarkan Kontrak ke Sergio Busquets dari Barcelona

Setelah Cristiano Ronaldo, klub Arab Saudi, Al-Nassr dilaporkan siap untuk menawarkan kontrak kepada gelandang Barcelona, Sergio Busquets

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Foto: AFP/Pau Barrena
Sergio Busquets. gelandang Barcelona 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah Cristiano Ronaldo, klub Arab Saudi, Al-Nassr dilaporkan siap untuk menawarkan kontrak kepada gelandang Barcelona, Sergio Busquets senilai 18 juta euro selama dua musim untuk menandatangani kontrak dengan klub tersebut.

Dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim, Busquets belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Meski santer dikaitkan dengan kepindahan ke MLS, pemain berusia 34 tahun itu terus menjadi sosok penting di tim Barcelona.

Busquets telah tampil dalam 27 pertandingan kompetitif untuk Barcelona musim ini, dan saat ini dia menjabat sebagai kapten klub.

Xavi baru-baru ini menyatakan bahwa dia ingin mempertahankan gelandang berpengalaman tersebut, mengklaim bahwa dia akan "senang" jika dia memilih untuk bertahan di Camp Nou.

Namun, menurut laporan di Spanyol, Busquets mendapat tawaran menggiurkan untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr.

Proposal tersebut akan membuat Busquets mendapatkan 18 juta euro atau sekitar Rp292 miliar selama dua tahun kesepakatan bebas pajak, tetapi dia saat ini sedang menunggu tawaran kontrak dari Barcelona sebelum membuat keputusan.

Al-Nassr baru-baru ini mengontrak mantan striker Real Madrid dan Manchester United, Cristiano Ronaldo dengan kesepakatan yang menguntungkan hingga Juni 2025.

Arab Saudi ingin membawa nama-nama besar ke liga domestik mereka saat mereka bersiap untuk mengajukan tawaran untuk Piala Dunia 2030.

Sementara Busquets masih belum memutuskan apakah akan tetap di Barcelona, ​​Direktur Sepak Bola klub, Mateu Alemany, baru-baru ini mengklaim bahwa dia tidak akan terlibat dalam situasi tersebut.

 

Baca juga: Prediksi Skor dan Starting XI VfL Bochum vs Borussia Dortmund di DFB Pokal Malam Ini

Baca juga: Prediksi Skor dan Starting XI PSV Eindhoven vs FC Emmen di KNVB Beker, 9 Februari 2023

 

Berbicara menjelang kemenangan 3-0 hari Minggu atas Sevilla, Alemany mengatakan kepada DAZN bahwa dia tak perlu mencampuri rencana pelatih di klub.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    34
    22
    9
    3
    63
    8
    35
    75
    2
    Persija Jakarta
    34
    20
    6
    8
    47
    11
    20
    66
    3
    Persib
    34
    19
    5
    10
    54
    25
    4
    62
    4
    Borneo
    34
    16
    9
    9
    64
    18
    24
    57
    5
    Bali United
    34
    16
    6
    12
    67
    21
    14
    54
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved