DPRD Provinsi Jambi

Dukung Forum CSR, Akmaludin: DPRD Juga Memasukkan Perubahan Perda CSR di Propemperda 2023

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin mendukung adanya Forum Corporate Social Responsibility (CSR) yang terbentuk di Provinsi Jambi.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Sekretaris Badan Saksi Pemilu Nasional (SBSPN) di DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi sekaligus anggota DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin mendukung adanya Forum Corporate Social Responsibility (CSR) yang terbentuk di Provinsi Jambi.

Adanya forum ini dikatakan oleh Akmaludin diharapkan CSR dari seluruh perusahaan yang ada di Provinsi Jambi dapat terakomodir dengan baik.

Akmaludin menyebut bahwa dengan adanya forum CSR ini diharapkan lingkungan sekitar perusahaan tersebut beraktivitas dapat merasakan dari CSR yang memang telah menjadi kewajiban perusahaan untuk mengeluarkannya.

"Selama ini tidak terkoordinir sehingga kadang kadang ada oknum perusahaan yang tidak menjalankan CSR tersebut, padahal secara undang undang CSR sudah jelas, jadi ini yang mau kita atur sehingga kontribusi nya berapa persen, dan itu di gunakan untuk masyarakat yang berada di lingkungan sekitar perusahaan,”ujarnya.

Baca juga: Tiga Perusahaan Minat Kerjakan Jalan Khusus Batubara di Jambi, Dewan Minta Segera Diselesaikan

Baca juga: Ferry Irawan Sujud di Kaki Athalla Naufal, Anak Venna Melinda: Kenapa Lo Giniin Ibu Gue?!

"Hari ini informasi forum CSR sudah terbentuk, kita mendukung forum CSR dan memang harus terbentuk, sehingga bisa mengkoordinir seluruh perusahaan di Provinsi Jambi berkewajiban menyalurkan CSR nya," tambahnya.

Disisi lain, Akmaludin yang juga sebagai Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Jambi mengatakan bahwa tahun ini akan mengodok perubahan Peraturan Daerah tentang CSR. Hal ini juga kata Akmaludin perubahan tersebut sudah dimasukkan kedalam Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2023.

“Iya di DPRD sekarang juga telah memasukkan Propemperda tahun 2023 terkait dengan peraturan daerah tahun 2011 tentan CSR,”pungkasnya. (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Luna Maya Akui Masih Memiliki Rasa Kepada Ariel NOAH: Kalau gak ada itu bohong berarti

Baca juga: Personil dan Alat Berat di Siagakan di Jalan Rusak Tanjabtim

Baca juga: Ferdy Sambo Cs Ajukan Pembelaan Setelah Penuntutan Jaksa, Berikut Jadwal Sidang Pekan Depan

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved