Zola dan Romi Temui Ketua Umum PAN Zulhas, Romi Sebut Hanya Silahturahmi

Mantan Gubernur Jambi Zomi Zola dan Ketua DPD PAN Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto bertemu ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Pertemuan antara Zulkifli Hasan dengan dua politisi Jambi, yakni Zumi Zola Mantan Gubernur Jambi dan Romi Hariyanto Bupati Tanjabtim. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK- Mantan Gubernur Jambi Zomi Zola dan Ketua DPD PAN Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto bertemu ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di rumahnya di Jakarta, pada Jum'at (13/1/2023).

Romi Hariyanto Bupati Tanjung Jabung Timur dua periode santer ingin maju di Pilgub Jambi pada 2024 mendatang.

Namun, kali ini pertemuan antara Zola, Romi dan Zulhas diakui Romi Hariyanto merupakan pertemuan yang memang sudah lama tidak dilakukan oleh dua politisi Jambi ini. Romi menyebut jika pertemuan mereka bukanlah agenda khusus melainkan pertemuan biasa.

"Pertemuan ini bukanlah pertemuan khusus. Cuma silaturahmi biasa saja karena sudah lama tidak bertemu (Zumi Zola)," kata Romi saat dikonfirmasi via sambungan seluler.

Lanjutnya, pertemuan yang dilakukan ini hanyalah agenda silahturahmi kader PAN dengan ketua umum PAN yang saat ini menjadi Menteri Perdagangan RI.

"Ini hanyalah pertemuan silahturahmi yang kami lakukan," ujar Romi.

Saat ditanyai mengenai pesta demokrasi pada 2024 mendatang, Romi Hariyanto yang merupakan penantang petahana, enggan menjawab terlalu dalam persoalan tersebut.

Ikuti berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Bertemu di Tanjung Jabung Timur, Mashuri dan Romi Hariyanto Saling Lempar Pujian

Baca juga: Ini Peluang Romi Hariyanto di Pilgub Jambi 2024

 

 

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved