Berita Jambi

Jaksa Agung hingga Pangdam hadir di Rapat Paripurna HUT Jambi

Jaksa Agung Republik Indonesia, Burhanuddin hadir dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 66 t

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 66, Jumat (6/1/2023). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jaksa Agung Republik Indonesia, Burhanuddin hadir dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 66 tahun 2023, Jumat (6/6/2023).

Pada kesempatan ini hadir pula Pangdam II/ Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi, dan sejumlah pejabat di pimpinan pusat. Hadir pula sejumlah anggota DPR RI diantaranya Bakrie, Hasan Basri Agus, Hasbi Anshory serta dari DPD RI diantaranya Ria Mayang Sari.

Selain itu, tampak dalam rapat paripurna ini seluruh Kepala Daerah Kabupaten Kota beserta unsur forkompimda dilingkup pemerintahan Provinsi Jambi.

Sementara itu, rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza, Pinto Jayanegara serta hadir Gubernur Jambi, Al Haris.

"Maka dengan itu, DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna sebagai ungkapan syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas hari jadi Provinsi Jambi yang ke-66. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat yang telah hadir dalam kesempatan ini,"ungkapnya.

Hingga saat ini, rapat paripurna tengah berlangsung. (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Polda Jambi Pastikan Kasus Dosen Universitas Jambi Aniaya Mahasiswa Difabel Lanjut: Sudah Tahap 1

Baca juga: Rozy Akui Lebih Nyaman dengan Ibu Mertuanya Sendiri Ketimbang dengan Norma Risma: Merasa Nyaman Aja

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved