Breaking News:

Pembunuhan Brigadir Yosua

Galeri Foto: Ekspresi Orang Tua Richard Eliezer Support Anak di Ruang Sidang

Orang tua Richard Eliezer terlihat hadir di ruangan sidang PN Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023). Berikut foto-foto ekspresi orang tua Bharada E

Penulis: Suang Sitanggang | Editor: Suang Sitanggang
TRIBUNJAMBI
Bharada E memeluk Ibunda sebelum meninggalkan ruang sidang, di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Orang tua Richard Eliezer terlihat hadir di ruangan sidang PN Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Ayah Bharada E, Sunandang Junus Lumiu, dan ibunda Bharada E, Rynecke Alma Pudihang, terlihat sama-sama mengenakan atasan warna cokelat.

Di ruang sidang, keduanya duduk di bangku pengunjung paling depan.

Sejumlah personel dari LPSK itu berjaga di sekitar keduanya, sebelum hingga setelah sidang berjalan.

Mereka berdua sempat memeluk dan mencium Bharada E sebelum terdakwa itu keluar dari ruang sidang usai diperiksa sebagai terdakwa, pada perkara pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat.

Berikut foto-foto ekspresi orang tua Bharada E saat di ruang sidang:

1. Peluk Ibu dan Ayah

Bharada E memeluk Ibunda sebelum meninggalkan ruang sidang, di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023)
Bharada E memeluk Ibunda sebelum meninggalkan ruang sidang, di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023) (TRIBUNJAMBI)

2. Kesedihan Orang Tuan

Ekspresi orang tua Bharada E di ruang sidang, di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023). Sidang mengagendakan pemeriksaan terdakwa Bharada Richard Eliezer pada perkara pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat
Ekspresi orang tua Bharada E di ruang sidang, di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023). Sidang mengagendakan pemeriksaan terdakwa Bharada Richard Eliezer pada perkara pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (TRIBUNJAMBI.COM)

3. Tatapan Kosong

Orang tua Bharada E duduk di bangku pengunjung paling depan, dengan didampingi personel dari LPSK, di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023)
Orang tua Bharada E duduk di bangku pengunjung paling depan, dengan didampingi personel dari LPSK, di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023) (TRIBUNJAMBI.COM)

4. Dijaga LPSK

Ayah dan ibu Bharada Richard Eliezer menyaksikan sidang anaknya, di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023)
Ayah dan ibu Bharada Richard Eliezer menyaksikan sidang anaknya, di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023) (TRIBUNJAMBI.COM)

Kesaksian Bharada E

Sidang pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat, Majelis hakim memeriksa Richard Eliezer alias Bharada E sebagai terdakwa, Kamis (5/1/2022).

Dalam keterangannya, Richard mengungkapkan Ferdy Sambo langsung memberikan perintah kepada Ricky Rizal untuk cek HP Brigadir Yosua tewas di Duren Tiga.

Dijelaskannya, Ferdy Sambo memberikan perintah tersebut sambil berjalan menjauh dari Brigadir Yosua yang telah tidak bernyawa saat itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved