Berita Tanjab Timur

Pos PAM Geragai Tanjabtim Nihil Kejadian Menonjol Selama Nataru

Setelah 11 hari personel dari TNI-POLRI, tenaga kesehatan, Dinas Perhubungan serta Satpol-PP Tanjung Jabung Timur bertugas dalam mengamankan pergantia

Penulis: Rifani Halim | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Rifani Halim
Pos PAM Geragai, Tanjabtim 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Setelah 11 hari personel dari TNI-POLRI, tenaga kesehatan, Dinas Perhubungan serta Satpol-PP Tanjung Jabung Timur bertugas dalam mengamankan pergantian tahun dan Natal, Pos PAM Geragai sudah berakhir pukul 00:00 WIB, Senin (2/1/2022).

Kepala Pos PAM Geragai, Tanjabtim IPDA Desri Iswandi mengatakan, selama pengamanan pergantian tahun baru 2023 dan hari Natal di pos PAM Geragai nihil kejadian yang menonjol.

"Alhamdulillah nihil kejadian menonjol saat natal dan tahun baru 2023, termasuk juga kejadian Laka lantas juga nihil dan lainnya. Aman terkendali dan kondusif," kata IPDA Desri saat diwawancarai Tribun Jambi.

Lanjutnya, untuk sejumlah personel yang berjaga selama pos PAM ini rutin hadir setiap hari, karena ada pergantian shift antara petugas selama delapan jam dan dalam kondisi yang sehat selama masa tugas.

Dia menyebutkan, selama masa tugas ini tidak terdapat masyarakat yang sakit saat perjalanan maupun masyarakat sekitar pos PAM. Namun, pihaknya melakukan pengecekan kesehatan secara acak para pengemudi yang melintas.

"Untuk warga tidak ada, tapi kita ada melakukan pengecekkan kepada supir truk yang melintas di pos PAM Geragai dan juga rutin melaksanakan pengecekan kesehatan personel pos PAM yang berjaga," sebutnya. (Tribunjambi.com/Rifani Halim)

 

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: PPKM Dicabut, Sekda Kota Jambi Tetap Himbau Lakukan Prokes dan Vaksin

Baca juga: Bupati Merangin Mengaku Belum Dapat Laporan Dua Warga Sungai Manau Tewas di Lubang Jarum PETI

Baca juga: Temuan Mayat Wanita di Semurup Kerinci, Diduga Meninggal Karena Sakit sejak 2 Hari Lalu

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved