Pemkot Jambi Siapkan Personel untuk Pengamanan Malam Natal dan Tahun Baru

Jelang perayaan Natal dan tahun baru, Pemerintah Kota Jambi akan melaksanakan kegiatan pengamanan kesejumlah titik di Kota Jambi.

Tribunjambi/Srituti Apriliani Putri
Wali Kota Jambi Syarif Fasha. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jelang perayaan Natal dan tahun baru, Pemerintah Kota Jambi akan melaksanakan kegiatan pengamanan kesejumlah titik di Kota Jambi.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan pengamanan baik saat malam Natal maupun malam tahun baru.

"Kita tetap melaksanakan pengamanan baik dimalam natal maupun dimalam tahun baru untuk menjaga titik-titik yang memang sudah kami siapkan," kata Fasha. Rabu, (7/12/2022).

Senada dengan itu, Kasatpol PP Kota Jambi Mustari Afandi juga menerangkan pihaknya sudah menyiapkan personil untuk kegiatan sebelum dan pasca natal serta tahun baru.

"Personel yang kita turunkan sekitar kurang lebih 150 orang," ujarnya.

Personel tersebut nantinya akan dibagi kesejumlah titik di Kota Jambi seperti di Tugu Keris Siginjai hingga tempat-tempat keramaian lainnya yang ada di Kota Jambi.

"Biasanya ada 12 titik di Kota Jambi dan itu kita laksanakan tujuh hari sebelum Nataru dan tujuh hari setelah Nataru," jelasnya.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Peringatan HUT KORPRI ke-51 Wali Kota Jambi Ajak ASN Bangun Solidaritas

Baca juga: Hari Disabilitas, Wakil Wali Kota Jambi Ajak Tonton Film Tegar di Bioskop

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved