Breaking News:

Berita Jambi

Sanggar PIAUD UIN STS Jambi Kini Miliki Mars

Sanggar PIAUD UIN STS Jambi "Contemporary Art" kini resmi memiliki Mars. Sanggar yang memiliki logo berbentuk angso duo ini meru

Ist
Sanggar PIAUD UIN STS Jambi Kini Miliki Mars 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sanggar PIAUD UIN STS Jambi "Contemporary Art" kini resmi memiliki Mars. Sanggar yang memiliki logo berbentuk angso duo ini merupakan wadah bagi para mahasiswa khususnya mahasiswa PIAUD untuk menyalurkan bakat seni mereka.

Mars Sanggar PIAU yang dilaunching hari ini, Selasa, 6 Desember 2022, merupakan hasil karya Ridwan ketua PRODI PIAUD UIN STS Jambi.

Dalam menciptakan mars Sanggar PIAUD UIN STS Jambi "Contemporary Art" Ridwan di bantu Putra Wiguna dan Firstly Mardhatillah

Tak hanya Mars, Logo angso duo di sanggar ini merupakan hasil konsep dari Ridwan.

Ridwan yang juga pencipta mars PRODI PIAUD UIN Jambi menuturkan kalau mars sanggar PIAUD sengaja ia ciptakan agar para anggotanya memiliki jati diri dan bangga menjadi bagian dari sanggar PIAUD.

"Tentu, kita berharap dengan adanya Mars ini membuat organisasi lebih hidup dan semarak lagi dengan berbagai aktivitas," ujarnya melalui pesan singkat kepada Tribunjambi.com Selasa (6/12/2022)

Mars yang dilaunching secara resmi oleh WD 3 FTK, Yusria dinyanyikan secara serentak oleh dosen dan para mahasiswa yang hadir.

Menurut Dewi Suta Ningsih selaku Ketua sanggar PIAUD menuturkan kalau mars PIAUD memiliki lirik yang dapat membangkitkan semangat dengan arransement kekinian sesuai dengan jiwanya anak muda milenial.

Baca juga: Starting XI Maroko vs Spanyol di 16 Besar Piala Dunia 2022

Baca juga: Iis Dahlia Akui Gaya Hidup Lesti Kejora dan Rizky Billar Lebih Sederhana Usai Kasus KDRT

Baca juga: Tak Malu Dicueki Lesti Kejora, Iis Dahlia Nyinyir Gaya Hidup Lesti Kejora dan Rizky Billar: Baguslah

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved