Berita Merangin

Tes Tertulis Rekrutmen PPK Merangin Akan Dilakukan Dua Sesi

512 pendaftar yang lulus seleksi administrasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), akan menjalani tes tertulis berbasis teknologi, di Sekolah Menengah K

Penulis: Solehan | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Solehan Syaf
Kantor KPU Merangin 

TRIBUNJAMBI.COM, MERANGIN - 512 pendaftar yang lulus seleksi administrasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), akan menjalani tes tertulis berbasis teknologi, di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 dan 2 Kabupaten Merangin, Selasa (6/12/2022) besok.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin, Iron Sahroni mengatakan, proses seleksi akan dilakukan dalam dua tahap.

"Mengingat jumlah peserta yang mencapai 512 orang, sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama," kata Iron, Senin (5/12/2022).

Iron meyakini, membludaknya jumlah orang yang mendaftar PPK, merupakan bukti nyata banyak masyarakat yang ingin ikut serta dalam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Merangin, mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi Administrasi calon anggota PPK se Kabupaten Merangin.

Nama-nama yang lulus seleksi administrasi diumumkan berdasarkan Pengumuman KPU Kabupaten Merangin Nomor: 665/PP.04.1-Pu/1502/2022, tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilu tahun 2024 tanggal 2 Desember 2022.

Dari total 774 yang mendaftar, 512 diantaranya 774 dinyatakan memenuhi syarat dan lulus pada tahap seleksi administrasi. (Tribunjambi.com/Solehan)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Terungkap, Kuat Maruf dan Ricky Rizal Ubah BAP Tentang Ferdy Sambo Pakai Sarung Tangan

Baca juga: Empat Rumah Warga Terbakar di Kota Raja Tanjabtim, Kerugian Capai Rp 800 Jutaan

Baca juga: Bripka Ricky Rizal Disuruh Putri Cari Brigadir Yosua Tapi Malah Melucuti Senjata

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved