Kebakaran di Tanjabtim

Empat Rumah Warga Terbakar di Kota Raja Tanjabtim, Kerugian Capai Rp 800 Jutaan

Kebakaran menghanguskan empat rumah warga semi permanen dan barang berharga di Dusun IV, desa Kota Raja, Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, seki

Penulis: Rifani Halim | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Rifani Halim
Kebakaran menghanguskan empat rumah warga semi permanen dan barang berharga di Dusun IV, desa Kota Raja, Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, sekira pada pukul 8:30 WIB, Senin (5/12/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Kebakaran menghanguskan empat rumah warga semi permanen dan barang berharga di Dusun IV, desa Kota Raja, Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, sekira pada pukul 8:30 WIB, Senin (5/12/2022).

Kapolsek Muara Sabak Timur Iptu Budi S saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan warga setempat, disaat dirinya sedang berada di kebun tiba-tiba melihat kepulan asap tebal dari arah tempat kejadian.

"Warga ini langsung menuju TKP dan melihat kondisi rumah para korban sudah terbakar, bangunan rumah yang berbahan kayu mengakibatkan api dengan cepat menjalar dan menghanguskan seluruh bangunan," katanya.

Kebakaran menghanguskan empat rumah warga semi permanen dan barang berharga di Dusun IV, desa Kota Raja, Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, sekira pada pukul 8:30 WIB, Senin (5/12/2022).
Kebakaran menghanguskan empat rumah warga semi permanen dan barang berharga di Dusun IV, desa Kota Raja, Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, sekira pada pukul 8:30 WIB, Senin (5/12/2022). (Tribunjambi.com/Rifani Halim)

lanjutnya, warga yang mengetahui kejadian tersebut mencoba memadamkan api bersama anggota Polsek Muara Sabak Timur dan Petugas Damkar Kecamatan Muara Sabak Timur.

"Sekira pukul 10.00 WIB api baru berhasil dipadamkan namun sudah membakar hangus seluruh bangunan," ujarnya.

Dia menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, sejumlah barang berharga milik empat kepala keluarga yang menjadi korban ini ikut terbakar bersama salah satu sepeda motor.

"Untuk kerugian ditaksir mencapai 800 juta rupiah. Dugaan sementara sumber api berasal dari korsleting arus listrik," sebutnya. (Tribunjambi.com/Rifani Halim)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Terungkap, Kuat Maruf dan Ricky Rizal Ubah BAP Tentang Ferdy Sambo Pakai Sarung Tangan

Baca juga: Bidang Bina Marga PUPR Kota Jambi Kejar Target Realisasi Fisik APBD P Sebelum Tutup Buku

Baca juga: Bripka Ricky Rizal Disuruh Putri Cari Brigadir Yosua Tapi Malah Melucuti Senjata

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved