DPRD Provinsi Jambi

Angkutan Batu Bara Kembali Beroperasi, Samsul Riduan : Kita Harap Tidak Ada Kemacetan

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan berharap dengan bakal kembali beroperasi angkutan baru bara, sudah ada pertimbangan yang matang dalam menga

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
ist
DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan berharap dengan bakal kembali beroperasi angkutan baru bara, sudah ada pertimbangan yang matang dalam mengatasi segala kemungkinan yang terjadi, seperti halnya kemacetan, kendaraan batu bara yang parkir di pinggir jalan, hingga kendaraan angkutan batu bara yang beroperasi sesuai dengan jam yang telah diberlakukan.

 

Samsul Riduan kembali mengingatkan agar aturan terkait dengan operasional angkutan batu bara dapat dijalankan. Menurut Samsul Riduan ketika aturan tersebut dijalankan oleh Dinas Perhubungan dan pihak terkait lainnya, maka persoalan-persoalan yang berkaitan dengan angkutan batu bara selama ini akan dapat terurai.

 

“Kita melihat dengan penghentian sementara kemarin, tidak ada lagi persoalan yang muncul di jalanan. Kita juga berharap dengan bakal dibolehkannya operasional angkutan batu bara, juga tidak ada lagi persoalan di lapangan,” ujarnya.

 

Hal ini dikatakan oleh Samsul Riduan bahwa tentunya dengan kejadian kemacetan yang terjadi beberapa waktu lalu dapat dijadikan evaluasi dari pihak terkait dalam mengurai persoalan yang disebabkan oleh angkutan batu bara.

 

“Ketika masih terjadi kemacetan, dapat kita katakan juga bahwa pihak terkait tidak tahu atau bahkan tidak menjadikan kemacetan sebelumnya sebagai bahan evaluasi dalam menyelesaikan angkutan batu bara, termasuk dapat kita katakan juga rekomendasi-rekomendasi dari kita dewan tidak digubris,” pungkasnya.

 

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved