Berita Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Kirim Dokter ke Lokasi Gempa Cianjur

Selain mengirimkan bantuan berupa obat-obatan, Polres Muaro Jambi juga mengirimkan beberapa tenaga medis untuk korban gempa di Cianjur.

Penulis: Muzakkir | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ist
Polres Muaro Jambi Kirim Dokter ke Lokasi Gempa Cianjur 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Selain mengirimkan bantuan berupa obat-obatan, makanan, pakaian dan bantuan lainnya, Polres Muaro Jambi juga mengirimkan beberapa tenaga medis untuk korban gempa Cianjur.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan, pelayanan kesehatan yang dilakukan khusus datang dari polres Muaro Jambi yang dipimpin dr Sarah Pertiwi Bahari mendatangi posko-posko tempat pengungsian, terutama pengungsian yang belum terlayani oleh fasilitas kesehatan.

Anggota Polri telah ikut mengambil bagian dalam penanganan korban gempa Cianjur sejak hari pertama kejadian Senin (21/11/2022) silam.

Kasi humas menjelaskan, tim juga ikut mendistribusikan bahan makanan bagi korban gempa Cianjur yang berada di lokasi-lokasi tenda pengungsian.

Tidak hanya itu, Polres Muaro Jambi juga membuka Posko Kesehatan Polri di Cianjur Jawa Barat untuk ikut merawat korban gempa Cianjur yang membutuhkan penanganan medis

"Dari kantong-kantong pengungsian yang belum terlayani oleh fasilitas kesehatan, dapat ditangani oleh Satgas Kesehatan Polres Muaro Jambi," kata Amradi.

Katanya, satgas kesehatan Polres Muaro Jambi juga menyiapkan obat obatan setiap hari untuk korban gempa Cianjur dan mengunjungi tenda-tenda pengungsian, apabila memerlukan pelayanan kesehatan lebih lanjut.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Keluarga Brigadir Yosua Terima Remunerasi atau Hak Tunjangan Almarhum dari Bareskrim Polri

Baca juga: Perjalanan Kisah Son Ye Jin dan Hyun Bin dari Awal Bertemu hingga Punya Anak

Baca juga: Jelang Nataru, Pemkab Tanjabbar Bakal Operasi Pasar

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved