DPRD Provinsi Jambi

Atasi Pertumbuhan Ekonomi, DPRD Provinsi Jambi Minta Pemprov Perbaiki Kualitas Belanja Daerah

Untuk mengatasi akibat dari melambatnya pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi. Anggota DPRD Provinsi Jambi minta Pemprov Jambi perbaiki kualitas belanja

Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Demokrat, Ahmad Fauzi Ansori sambut baik upaya Pemprov Jambi rangkul enam perusahaan bangun jalan khusus angkutan batubara di Jambi. 

TRIBNJAMBI.COM,JAMBI - Untuk mengatasi akibat dari melambatnya pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi. Anggota DPRD Provinsi Jambi minta Pemprov Jambi perbaiki kualitas belanja daerah.

Dimana angka kemiskinan dan penggangguran masih tinggi, Pemerintah Provinsi Jambi juga harus memiliki kemauan yang kuat untuk memperbaiki kualitas belanja daerah tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh anggota DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori dari fraksi Partai Demokrat.

"Kami usulkan ada tiga hal terkait belanja Provinsi Jambi yang berkualitas yaitu, Prioritas belanja pemerintah untuk kegiatan yang produktif. Fokus pada program pengentasan kemiskinan. Kegiatan ekonomi yang dapat membuka lapangan pekerjaan," kata Ahmad Fauzi Ansori.

Menurut nya hal diatas menjadi penting karena hasilnya dipastikan akan dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi.

"Secara khusus, kami meminta agar pemerintah Provinsi Jambi dapat segera menyusun program dan kegiatan terkait hilirisasi produk karet dan sawit. Agar nilai tambahnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Provinsi Jambi," kata politisi dari Demokrat dapil Sarolangun-Merangin itu.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Keterbatasan Fasilitas dan Jaringan, Warga Sarolangun Belum Bisa Nikmati Peralihan TV Digital

Baca juga: Jaga Kestabilan Harga, Pemkot Jambi akan Sidak Jelang Nataru

Baca juga: Ketua DPRD Provinsi Jambi Terima Fieldtrip Siswa SD Islam Al Azhar 57 Jambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved