Berita Jambi

Cara Masyarakat Mengikuti Program Telkomsel 'Sinergi untuk Negeri' Secara Virtual

Telkomsel memperkuat kapabilitas digitalpreneur dan percepat transformasi digital lintas sektor dalam Program Sinergi untuk Negeri.

Ist
Telkomsel Gelar Kegiatan “Sinergi untuk Negeri” 2022 Secara Virtual 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Telkomsel memperkuat kapabilitas digitalpreneur dan percepat transformasi digital lintas sektor dalam Program Sinergi untuk Negeri.

Program tersebut digelar Telkomsel secara virtual dengan memperkenalkan diperkuatnha keunggulan digital mereka.

Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel mengatakan ada beberapa cara mengikuti  Program Telkomsel Sinergi untuk Negeri

"Cara mengikutinya, masyarakat maupun korporasi perlu melakukan registrasi terlebih dahulu melalui sinergiuntuknegeri.com," jelasnya, Selasa (8/11/22).

Telkomsel terus memperkuat keunggulan digital trifecta yang meliputi digital connectivity, digital platform, dan digital service dengan selalu mengedepankan prinsip customer-centric guna mendukung kedaulatan digital, sekaligus mengakselerasi pemberdayaan dan kemajuan bangsa.

Semoga, inisiatif Telkomsel Sinergi untuk Negeri dapat membuka lebih banyak kesempatan tumbuhnya digitalpreneurs potensial dan mengakselerasi transformasi digital di sektor kesehatan Tanah Air yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi digital nasional.

Sekaligus membuka peluang kolaborasi dan sinergi lebih luas bersama Telkomsel untuk bersama-sama membangun Indonesia,” kata Hendri.(TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)

Baca juga: Telkomsel Percepat Transformasi Digital Lintas Sektor dalam Program Sinergi untuk Negeri

Baca juga: Telkomsel Gelar Kegiatan “Sinergi untuk Negeri” 2022 Secara Virtual

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved