Berita Jambi

Usia ke 27 Tahun ACE Hardware, Beragam Promo Disediakan di Jambi

Program ACE Hardware yang memasuki usia ke 27 tahun akan berakhir hingga 6 Desember 2022, dan merupakan awal rangkaian perayaan ulang tahun ACE yang k

Tribunjambi.com/Rara Khushshoh Azzahro
Promo di ACE Hardware 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - ACE Hardware dengan tagline pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menyelenggarakan program 27 Years Anniversary yang berlangsung di toko ACE Hardware seluruh Indonesia.

Program ACE Hardware yang memasuki usia ke 27 tahun akan berakhir hingga 6 Desember 2022, dan merupakan awal rangkaian perayaan ulang tahun ACE yang ke 27.

“Pertama kali hadir pada tahun 1995, ACE berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan berbelanja bagi pelanggan setia. Mulai dari rangkaian produk berkualitas, berbagai layanan yang terus dikembangkan, hingga kemudahan untuk mengakses produk melalui konsep omni channel dan ekspansi toko yang kini berjumlah lebih dari 200 di 45 kota di Indonesia," jelas Muhammad Ridwan, Store Manager ACE JPM Trona, Jumat (4/11/22).

Perayaan 27 tahun perjalanannya di Indonesia, ACE menghadirkan rangkaian program yang dimulai dengan promo 27 Years Anniversary melalui penawaran khusus berbagai produk solutif.

Baca juga: Oknum Polisi Berpangkat IPDA Ditahan Setelah Aniaya Seorang Wanita yang Diduga Selingkuhan

Baca juga: Viral Pegawai Bea Cukai Jambi Digerebek Istri Sah di Kos-kosan Bersama Wanita Diduga Selingkuhan

Promo ini tersedia pada ACE Hardware Jambi, maupun daerah-daerah lain di Indonesia.

Seperti menjawab kebutuhan gaya hidup bersih adalah salah satu cara untuk meningkatkan kualitas hidup. Dimulai dari rumah, ACE menyediakan beragam alat kebersihan yang mudah digunakan.

Promonya meliputi, set alat pel dengan handpress system untuk memudahkan saat membilas dan mengeringkan pel secara otomatis.

Lalu kebersihan yang lebih maksimal, ACE menghadirkan aneka alat pengisap debu berbagai ukuran dan daya listrik, baik untuk debu kering ataupun basah.

Tersedia juga pengisap debu nirkabel dengan baterai yang dapat diisi ulang untuk memudahkan penggunaan di area yang jauh dari sumber listrik.

Selain itu, kebersihan di kendaraan juga penting untuk diperhatikan demi kenyamanan saat di perjalanan. Oleh karena itu, ACE menghadirkan alat pengisap debu dengan desain yang ringkas untuk membersihkan bagian interior, serta rangkaian cairan pembersih mobil merek Smartwax untuk membersihkan bagian eksterior.

Selain untuk hunian dan kendaraan, ACE juga menghadirkan solusi kebersihan berbagai aksesoris yang dikenakan di tubuh dengan menyediakan pembersih digital berteknologi gelombang ultrasonik yang ampuh mengangkat kotoran dengan mudah untuk aneka aksesoris kesayangan seperti perhiasan, kacamata, hingga kawat gigi.

Selain itu, sebagai solusi untuk mewujudkan gaya hidup sehat, ACE menyediakan koleksi alat olahraga untuk digunakan di dalam rumah seperti sepeda statis dengan dudukan yang dapat diatur ketinggiannya.

"Jadi dapat digunakan oleh anak-anak dan dewasa, treadmill yang berguna bagi kesehatan jantung, dilengkapi dengan monitor LCD untuk memantau denyut nadi, waktu, kecepatan, jarak, dan jumlah kalori yang terbakar, hingga barbel untuk melatih otot-otot lengan, bahu, dan dada yang berbahan karet agar tidak merusak lantai," tuturnya soal manfaat produk.

Gaya hidup sehat juga perlu ditunjang oleh asupan yang baik. Maka dari itu, ACE menyediakan alat pengolahnya berupa vitajuicer.

Vitajuicer yaitu alat yang dapat membuat aneka minuman sehat seperti jeruk perasdengan atau tanpa bulir, jus cold-press dan smoothie.
(Tribunjambi.com/Rara Khushshoh Azzahro)


Simak update berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Oknum Polisi Berpangkat IPDA Ditahan Setelah Aniaya Seorang Wanita yang Diduga Selingkuhan

Baca juga: Jika Sudah Dapat Pekerjaan, Kartu Pencari Kerja Wajib Dikembalikan

Baca juga: Kisah TNI asal Jambi Bertugas di Papua, Mayor Inf Rinto Wijaya Ceritakan Keseharian hingga Hiburan

Baca juga: Api Zlatan Ibrahimovic Belum Padam, Striker AC Milan Singgung Pep Guardiola hingga Kylian Mbappe

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved