Breaking News:

Berita Tanjabtim

Kecelakaan Tunggal di Tanjabtim, Avanza Hitam Terjun ke Sungai di Muara Sabak Gegara Sopir Ngantuk

Kecelakaan tunggal Toyota Avanza berwarna hitam, terjadi jalan lintas Jambi–Muara Sabak, Parit Culum II, Tanjung Jabung Timur, Rabu (5/10/2022).

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Peristiwa kecelakaan tunggal di Tanjabtim, Toyota Avanza berwarna hitam, terjadi jalan lintas Jambi–Muara Sabak, Parit Culum II, Rabu (5/10/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Peristiwa kecelakaan tunggal di Tanjabtim, Toyota Avanza berwarna hitam, terjadi jalan lintas Jambi–Muara Sabak, Parit Culum II, Rabu (5/10/2022).

Peristiwa bermula saat mobil berplat nomor BH 1487 AM melaju dari arah Jambi, menuju Muara Sabak.

Saat melintas tepat area Tanjung Batu Parit Culum II, mobil yang dikendarai Syafrizal mengalami musibah hingga tercebur ke sungai.

Kasat lantas polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Iptu Agung Prasetyo menyampaikan, kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan lintas Jambi - Muara Sabak melibatkan Toyota Avanza yang dikendarai Syafrizal seorang diri.

"Pengendara unit Toyota Avanza warna hitam hendak pulang ke rumah yang berada di Tanjung Batu RT 03, Parit Culum II, Muara Sabak Barat," ujar Agung.

Setibanya di lokasi kecelakaan yang berada di jembatan parit culum II, pengendara unit Toyota Avanza mengantuk dan terjatuh ke arah kanan, dikanal bawah jembatan yang jika dilihat, dari arah Jambi menuju Muara Sabak.

Mengakibatkan pengendara tersebut syok dan langsung dilarikan ke rumah pengendara yang memang berada di kelurahan yang sama.

"Korban tidak mengalami luka-luka, Namaun mengalami syok akibat kejadian tersebut," katanya.

Dari pantauan Tribun Jambi dilokasi, Toyota Avanza dievakuasi oleh masyarakat dan kepolisian hingga berhasil dinaikan kembali ke jalan raya, dari dalam sungai yang cukup dalam dari jembatan diperkirakan mencapai 10 meter, lalu amankan oleh pihak kepolisian.

Toyota Avanza hitam ini, mengalami kurusakan yang cukup parah. Bagian dalam mobil kemasukan air sungai, dan bagian bemper depan pecah.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: DPRD Provinsi Jambi Pertanyakan Apakah APBD P Sudah Sinkronisasi dengan Program Dumisake

Baca juga: Wacana Pemberlakuan Jam Malam Antisipasi Geng Motor di Kota Jambi, Kumpul-kumpul akan Dicek Polisi

Baca juga: Ribuan Pekerja di Batanghari Menerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved