DPRD Provinsi Jambi

Hapis Hasbiallah Pimpin Rombongan Pansus I DPRD Provinsi Jambi Stuba ke DPRD Provinsi Banten

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Hapis Hasbiallah pimpin rombangan Pansus I DPRD Provinsi Jambi laksanakan Studi Banding ke DPRD Provinsi Banten di

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Hapis Hasbiallah pimpin rombangan Pansus I DPRD Provinsi Jambi laksanakan Studi Banding ke DPRD Provinsi Banten di Kota Serang, Rabu (28/9/22). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Hapis Hasbiallah pimpin rombangan Pansus I DPRD Provinsi Jambi laksanakan Studi Banding ke DPRD Provinsi Banten di Kota Serang, Rabu (28/9/22).

Pada studi banding itu terlihat dihari oleh anggota Pansus I lainnya ada Mashirudin, Rahima dan Nur Hayati serta Tenaga Ahli dan staf pendamping Komisi I DPRD Provinsi Jambi.

Hapis Hasbiallah, mengatakan kegiatan Studi Banding Pansus I DPRD Provinsi Jambi terbagi dua tempat, ada yang di Jawa Barat dan di Banten.

"Tujuan Studi Banding Pansus I DPRD Provinsi Jambi ke DPRD Provinsi Banten dalam rangka konsultasi beberapa Ranperda Provinsi Jambi yang sedang kami bahas saat ini," kata Hapis Hasbiallah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD Provinsi Banten telah menerima kunjungan nya bersama rombongan dengan baik.

"Kami ucapkan terima kasih pada DPRD Provinsi Banten telah menerima kami dengan baik, ini suatu kehormatan bagi kami dan rombongan, apa yang dibahas dalam Studi Banding ini bisa saling bertukar pikiran guna mendalami informasi terkait Ranperda yang kami bahas di DPRD Provinsi Jambi," tutupnya. (Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Sayuran di Pasar Angso Duo Baru Kota Jambi Turun Harga, Berikut Daftarnya

Baca juga: 950 Kuota PPPK Terbanyak di Jambi, Fadhil Arief Beri Arahan Terhadap Seluruh Tenaga Pendidik Non ASN

Baca juga: Rekrutmen PPPK Formasi Tenaga Pendidik, Guru Senior di Batanghari Berpeluang

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved