AS Roma

Video Update Terbaru Kondisi Georginio Wijnaldum, Berikan Kabar ke Pendukung AS Roma

Georginio Wijnaldum telah memberikan kabar terbaru kepada penggemar AS Roma setelah cedera parah yang membuatnya absen selama sekitar lima bulan.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagaram/ @asroma
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho saat memberikan semangat setelah Georginio Wijnaldum mengalami cedera. Kini kondisinya mulai membaik. 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Georginio Wijnaldum telah memberikan kabar terbaru kepada penggemar AS Roma setelah cedera parah yang membuatnya absen selama sekitar lima bulan.

Melalui unggahan di twitter pada Ahad (25/9/2022) malam WIB.

Dalam video yang diunggah tersebut, pemain internasional Belanda itu tengah melangsungkan terapi untuk kakinya.

Gelandang tersebut dipinjamkan dari Paris Saint-Germain dengan opsi untuk membeli yang bisa menjadi kewajiban jika keadaan tertentu terpenuhi.

Karirnya di Giallorossi bahkan baru saja dimulai dengan satu kali tampil sebagai pemain pengganti ketika ia mengalami patah tulang tibia selama sesi latihan.

Menurut pengakuannya sendiri, butuh beberapa saat bagi mantan pemain Liverpool untuk mengatasi situasi tersebut, tetapi dia sekarang fokus keras pada proses pemulihan

"Masih ada jalan panjang yang harus saya lalui dengan sabar selangkah demi selangkah," tulisnya, dikutip pada Senin (26/9/2022).

 

Sebelumnya, gelandang AS Romaitu memecah keheningannya setelah cedera parah yang membuatnya absen selama lima bulan melalui unggahan di instagram.

"Saya sangat emosional dan sedih, tetapi saya telah belajar untuk menerima situasi ini."

 

Baca juga: AS Roma Bisa Tampilkan Kekuatan Serangan Penuh Hadapi Inter Milan Pekan Ini, El Shaarawy Kembali

Baca juga: AS Roma Punya PR Besar Perbaharui Kontrak Beberapa Pemain Termasuk Nicolo Zaniolo

 

Pemain berusia 31 tahun itu akhirnya pindah dari PSG, dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, setelah berminggu-minggu pertengkaran dan negosiasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved