AS Roma

AS Roma Bisa Tampilkan Kekuatan Serangan Penuh Hadapi Inter Milan Pekan Ini, El Shaarawy Kembali

Pelatih AS Roma Jose Mourinho bakal melihat sekuad penyerang semuanya siap dimainkan di laga melawan Inter Milan akhir pekan ini.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Instagram/ @officialasroma
Jelang laga melawan Inter Milan, semua barisan penyerang AS Roma bisa ditampilkan 

TRIBUNJAMBI.COM - AS Roma bisa tampil dengan serangan penuh mereka untuk pertandingan yang akan berlangsung bulan depan hingga jeda Piala Dunia.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho bakal melihat sekuad penyerang semuanya siap dimainkan di laga melawan Inter Milan akhir pekan ini.

Dialnsir dari Gialorossi.net, penyerang AS Roma Zaniolo dan Belotti memanfaatkan istirahat dua minggu untuk bekerja keras bahkan di hari-hari istirahat yang diberikan oleh Mourinho.

Sementara itu Tammy Abraham menginginkan penebusan setelah gol yang gagal melawan Atalanta dan nasib sial di Timnas Inggris.

Situasi Dybala, dia bisa bermain untuk Argentina pada Rabu (27/9/2022) malam meskipun ada ketidaknyamanan pada fleksor yang dilaporkan beberapa hari lalu.

Pemain AS Roma usai mencetak gol saat menghadapi Salernitana di Serie A Italia, Tim Jose Mourinho mengang Tipis 0-1, Senin (15/8/2022) dini hari WIB
Pemain AS Roma usai mencetak gol saat menghadapi Salernitana di Serie A Italia, Tim Jose Mourinho mengang Tipis 0-1, Senin (15/8/2022) dini hari WIB (Instagram/ @officialasroma)

La Joya lebih baik dan sepertinya ditakdirkan untuk mengambil alih lapangan dengan seragam Albiceleste, masih harus dilihat apakah dari awal atau hanya beberapa menit di babak kedua.

Baca juga: AS Roma Punya PR Besar Perbaharui Kontrak Beberapa Pemain Termasuk Nicolo Zaniolo

Jose Mourinho kemudian memulihkan El Shaarawy , yang jauh lebih baik dan akan segera kembali ke grup. 

El Shaarawy adalah perubahan berharga bagi pelatih, sangat penting untuk melihat tour de force yang menanti Giallorossi .

Laga AS Roma usai jeda International ini akan dimulai dengan laga Inter Milan vs AS Roma pada 1 Oktober dan akan berakhir dengan AS Roma Vs Juventus pada 13 November .

Baca juga: Alasan Veretout Tinggalkan AS Roma, Tetap Pergi Meski Mourinho Ingin Dia Bertahan 

Di tengah, ia melepaskan diri untuk lolos ke babak 16 Liga Europa dengan dua pertandingan melawan Real Betis dan mereka dengan Ludogorets dan HJK ditambah delapan pertandingan liga.

Selain pertandingan besar melawan Nerazzurri juga dengan Napoli (23/10) dan Lazio (6/11), kemudian Lecce (9/10), Sampdoria (17/10), Verona (31/10) dan Sassuolo ( 9/11). 

Jadwal pertandingan dalam Satu setengah bulan yang padat utamanya adalah untuk tetap bertahan di posisi empat besar di klasemen Serie A Italia.

Baca juga: AS Roma Incar Bek Muda Jurrien Timber Dari Ajax di Bursa Transfer Mendatang

Baca juga: Bek AS Roma Spinazzola Tolak Panggilan Timnas Italia Karena Belum Merasa Fit Sepenuhnya

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved