Ledakan di Asrama Polisi

Ada Ledakan, Densus 88 Datangi Asrama Polisi Sukoharjo

Densus 88 Antiteror mendatangi Asrama Polisi Sukoharjo atau Asrama Polisi Grogol Indah Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (25/9/2022) malam.

Editor: Deddy Rachmawan
TRIBUNSOLO
Polisi berjaga di Asrama Polisi Sukoharjo setelah terjadi ledakan dari paket yang melukai Bripka Dirga, Minggu (25/9/2022) malam 

TRIBUNJAMBI.COM – Densus 88 Antiteror mendatangi Asrama Polisi Sukoharjo atau Asrama Polisi Grogol Indah Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (25/9/2022) malam.

Kedatangan Densus 88 menyusul adanya ledakan dari paket yang melukai seorang anggota polisi. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan ledakan berasal dari sebuah paket yang mengakibatkan satu orang luka-luka.

Dedi dalam keterangannya, Minggu (25/9/2022) menjelaskan, ledakan itu melukai seorang anggota polisi dari Polresta Surakarta, yakni Bripka Dirgantara Pradipta atau Bripka Dirga.

Saat ini, tim dari Polda Jateng, Polresta Solo, dan di-backup oleh Satgaswil Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Jateng, sudah dikerahkan untuk mendalami ledakan tersebut. "Sedang proses pendalaman tim gabungan," ucapnya.

Baca juga: Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo Akibatkan Bripka Dirga Dilarikan ke Rumah Sakit

Menurutnya saat terjadi ledakan ada seorang saksi yang sedang berada di dalam rumah. Tiba-tiba, dia mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar.

Kemudian, saksi dan para tetangga asrama keluar langsung melihat ke depan rumah. Mereka mendapati Bripka Dirgantara dalam keadaan berlumuran darah. Setelah itu, korban ditolong oleh warga untuk dibawa ke RS Indriyati Solo.

Dari sana, korban dirujuk ke RS Muwardi Surakarta. "Mohon bersabar, kita tunggu bersama perkembangannya," imbuh Dedi.

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved