Paris Saint Germain

Mbappe Lebih Menikmati Bersama Giroud di Timnas Prancis Daripada di PSG Bersama Messi Dan Neymar

Pemain depan Prancis dan PSG Kylian Mbappe mencetak gol dalam kemenangan Kamis atas Austria dan menikmati bermain bersama Olivier Giroud.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
CHRISTINE OLSSON / TT NEWS AGENCY / TT News Agency via AFP
Penyerang PSG Kylian Mbappé di Timnas Prancis diberi selamat oleh Raphael Varane setelah golnya selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League 

TRIBUNJAMBI.COM - Bintang PSG Kylian Mbappe merasa "lebih banyak kebebasan" bermain untuk Prancis bersama striker tradisional dibandingkan dengan di PSG, di mana ia diapit oleh Lionel Messi dan Neymar.

Penyerang PSG itu membuka skor dalam kemenangan 2-0 atas Austria saat Prancis meraih kemenangan Liga Bangsa-Bangsa pertama mereka setelah 5 laga.

Mbappe, yang tendangan awal dianulir karena offside, dimainkan oleh operan sempurna Olivier Giroud dan mencetak gol internasionalnya yang ke-28 dalam 58 penampilan.

Dia memimpin dengan 7 tembakan, 3 tembakan tepat sasaran  dan 10 sentuhan di kotak lawan, sementara tidak ada pemain yang menciptakan peluang lebih dari tiga penyerang PSG.

 Setelah menghasilkan tampilan all-action bersama Giroud, yang menjadi pencetak gol tertua Prancis dengan sundulan babak kedua, Mbappe mengatakan dia menikmati bermain dalam sistem tersebut.

Trio Neymar, Messi, Mbappe siap pimpin serangan PSG melawan Lyon di Ligue 1 malam ini
Trio Neymar, Messi, Mbappe siap pimpin serangan PSG melawan Lyon di Ligue 1  (PSG Talk)

 "Saya bermain secara berbeda untuk Prancis. Saya ditanya hal-hal lain di sini dibandingkan dengan klub saya," katanya kepada wartawan dikutip dari FotMob.

Baca juga: Alasan Fabian Ruiz Pindah dari Napoli ke PSG, Kini Alami Kesulitan di Prancis

 "Saya memiliki lebih banyak kebebasan di sini.

 “Pelatih tahu ada nomor sembilan di sisi seperti Olivier yang bisa menempati pertahanan saat saya berjalan-jalan dan pergi ke luar angkasa.

 "Di Paris berbeda, Anda tidak memilikinya. Saya diminta bermain sebagai poros, yang berbeda." jelasnya.

Ditanya apakah dia lebih menikmati bermain di tim Prancis ini daripada bersama pemain seperti Neymar dan Messi di PSG, Mbappe tersenyum dan berkata.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved