Real Madrid

Real Madrid Kehilangan Minat untuk Datangkan Kylian Mbappe dari PSG

Real Madrid dilaporkan telah kehilangan minat mereka pada striker PSG, Kylian Mbappe menyusul upaya mereka yang gagal untuk mengontraknya

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
IG @k.mbappe
Kylian Mbappe di PSG diminati Real Madrid 

TRIBUNJAMBI.COM - Real Madrid dilaporkan telah kehilangan minat mereka pada striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menyusul upaya mereka yang gagal untuk mengontraknya di musim panas.

Pemenang Piala Dunia itu awalnya akan menjadi agen bebas pada akhir musim 2021-22.

Hal itu membuat rumor muncul secara luas bahwa Kylian Mbappe diperkirakan akan bergabung dengan juara Spanyol dan Eropa asuhan Carlo Ancelotti.

Namun, kurang dari sebulan sebelum kontraknya di PSG akan berakhir, Kylian Mbappe justru menyetujui kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan juara Ligue 1 itu, senilai 1 juta poundsterling per minggu.

Kontrak baru Kylian Mbappe menyebabkan perang kata-kata sengit antara petinggi sepak bola Prancis dan Spanyol.

Hal itu, karena Florentino Perez secara pribadi diberitahu oleh Kylian Mbappe bahwa dia tidak akan pindah ke Stadion Santiago Bernabeu.

Los Blancos juga kalah dari Manchester City dalam perebutan Erling Braut Haaland, dengan Karim Benzema masih memegang benteng di ujung serangan Carlo Ancelotti untuk sementara waktu.

Sementara Kylian Mbappe dikontrak ke Les Parisiens untuk tiga musim lagi, pemain berusia 23 tahun itu seharusnya dapat pergi secara gratis pada akhir kampanye 2023-2024 karena klausul dalam kontraknya.

Namun, media Spanyol, Marca mengklaim bahwa Real Madrid telah menutup pintu pada setiap langkah masa depan untuk Kylian Mbappe karena tuntutan keuangan pemain, yang Los Blancos tidak mau tunduk.

 

Baca juga: PSG Konfirmasi Marco Verratti Absen untuk timnas Italia Asuhan Roberto Mancini

Baca juga: Pesan Dukungan Bintang Manchester Untuk Vinicius Jr Yang Jadi Korban Rasis di Real Madrid

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved