Paris Saint Germain

Terungkap, Mbappe Ingin Bintang Manchester City Bergabung Dengan PSG

Target lain untuk PSG adalah Bernardo Silva dari Manchester City, Kylian Mbappe ingin bermain dengan pemain Portugal tersebut

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Anne-Christine POUJOULAT / AFP
Neymar dikeroyok pemain Manchester City di Liga Champions. 

TRIBUNJAMBI.COM - Kylian Mbappe perpanjang kontranya di PSG saat ia menolak lamaran Real Madrid untuk pindah ke ibukota Spanyol.

Pemain depan itu sangat diharapkan untuk bergabung dengan Real Madrid setelah berbulan-bulan pembicaraan tetapi membuat keputusan menit terakhir untuk tetap di PSG.

Dia menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk satu tahun lagi setelah itu bersama PSG.

Ada beberapa keyakinan bahwa selain paket keuangan yang besar, ada juga elemen lain dari klub yang bisa dikatakan Mbappe di tahun-tahun mendatang.

Sekarang, beberapa idenya telah terungkap, dan para pemain yang dia inginkan di PSG telah diumumkan, menurut laporan Fottball Transfer.

Gelandang Manchester City Bernardo Silva yang dincar PSG
Gelandang Manchester City Bernardo Silva yang dincar PSG (IG @bernardocarvalhosilva)

Mbappe menginginkan jaminan bahwa proyek olahraga di PSG akan sesuai dengan ambisinya sebagai individu karena ia menginginkan kesuksesan di panggung termegah.

Baca juga: Real Madrid Kehilangan Minat untuk Datangkan Kylian Mbappe dari PSG

Diyakini bahwa Robert Lewandowski akan tiba di PSG, dengan klub beralih ke formasi 4-4-2, mendorong Neymar ke pintu keluar dan memberi Mbappe tanggung jawab menyerang yang lebih besar.

Namun, ketika Lewandowski mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munich, dia hanya memiliki Barcelona dalam pandangannya untuk transfer dan pindah ke Paris tidak mungkin.

Target lain untuk PSG adalah Bernardo Silva dari Manchester City, yang tampil impresif belakangan ini saat ia terbukti vital dalam kemenangan gelar Liga Premier timnya pada 2022.

Baca juga: PSG Konfirmasi Marco Verratti Absen untuk timnas Italia Asuhan Roberto Mancini

Namun, mereka merasa harga untuknya terlalu tinggi, dan itu adalah masalah yang sama bagi Barcelona, ​​yang memiliki minat tinggi pada pemain Portugal itu selama musim panas.

Selain itu, minat PSG untuk meningkatkan pertahanan mereka dilaporkan dengan baik, dan Milan Skriniar adalah target utama klub, namun mereka terlambat karena Inter mengejar bayaran yang terlalu besar.

PSG masih memiliki jendela transfer yang sibuk, membiarkan beberapa pemain pergi dan secara signifikan meningkatkan lini tengah mereka sendiri dengan penandatanganan Vitinha, Renato Sanches, Carlos Soler dan lainnya.

Baca juga: PSG Dihantui Dengan Cedera Gelandang Marco Verratti, Terancam Absen di Laga Italia Vs Inggris

Baca juga: Pelatih PSG Puji Neymar Setelah Mainkan Laga ke100 di Ligue 1, Beri Keseimbangan Pada Tim

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved