Sekilas Tentang Visitor Website BPS Kota Jambi

Sayangnya istilah umum seperti visitor, pageview, unique visitor, dan bounce rate pun bahkan tidak jarang masih banyak blogger belum mengetahuinya

Editor: Rahimin
ist
Kantor Badan Pusat Statistik. Sekilas Tentang Visitor Website BPS Kota Jambi 

Sekilas Tentang Visitor Website BPS Kota Jambi

Oleh : Yusral, S.E., M.Si., Pranata Komputer Ahli Muda BPS Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM - Akhir-akhir ini penggunaan kata-kata dalam ucapan dan keterangan semakin luas dan semakin banyak orang menggunakan kata-kata yang jarang digunakan selama ini, sehingga terkadang membuat kita tidak tahu maksud dari kata-kata tersebut.

Penggunaan kata-kata tersebut bisa saja dilihat di dunia nyata maupun di dunia maya seperti di media sosial, Instagram, Facebook, Twitter atau diaplikasi lain yang berbasis chat seperti Line, BBM, Whats App dan lain sebagainya.

Ada banyak istilah yang terdapat dalam dunia blog, istilah-istilah tersebut tentu tidak semuanya dipahami oleh kalangan blogger pemula.

Sayangnya istilah umum seperti visitor, pageview, unique visitor, dan bounce rate pun bahkan tidak jarang masih banyak para blogger yang belum mengetahuinya secara pasti.

Dengan demikian dapat diartikan bahwa semakin banyak kosa kata akan dapat memudahkan seseorang dalam berkomunikasi maupun dalam menyampaikan pendapat kepada orang tertentu. 

Pada Kamus Bahasa Inggris Indonesia yang merupakan kamus Online yang dibuat untuk memudahkan pencarian, penggunaan dan pembacaan arti kata.Seperti itu penjelasan mengenai arti kata visitor.

Dalam Kamus Bahasa Inggris – Indonesia kata visitor diartikan  pengunjung, namun untuk mengetahui arti kata visitor yang sebenarnya supaya kita lebih memahami dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut,  Arti kata visitor dalam Kamus Bahasa Inggris – Indonesia adalah kb. pengunjung, tamu.

Istilah-istilah umum dalam dunia blog tersebut sebaiknya harus diketahui untuk memudahkan anda dalam mengelola blog. Setidaknya kita harus mengetahui perbedaan dan pengertian antara satu dengan yang lain.

Halaman
1234
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved