Chelsea

Chelsea Saingi Arsenal untuk Dapatkan Douglas Luiz dari Aston Villa

Chelsea dilaporkan telah bergabung dengan rival London Arsenal dalam perlombaan untuk mengontrak gelandang Aston Villa, Douglas Luiz.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ Douglas Luiz
Douglas Luiz, pemain Aston Villa yang jadi incaran Chelsea 

TRIBUNJAMBI.COM - Chelsea dilaporkan telah bergabung dengan rival London Arsenal dalam perlombaan untuk mengontrak gelandang Aston Villa, Douglas Luiz.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi subjek minat akhir dari The Gunners pada tahap penutupan jendela transfer musim panas, tetapi kepindahan ke Stadion Emirates gagal terwujud.

Arsenal diduga melihat tiga tawaran, termasuk tawaran akhir 25 juta poundsterling ditolak oleh Aston Villa untuk pemain asal Brasil itu pada hari batas waktu.

Tim asuhan Steven Gerrard itu menuntut angka antara 30-40 juta poundsterling.

Masa depan jangka panjang Douglas Luiz di Villa Park masih belum pasti karena sang gelandang memiliki sisa kontrak kurang dari 12 bulan.

Mantan pemain Manchester City itu akan dapat menegosiasikan perjanjian prakontrak dengan klub asing mulai Januari dan seterusnya jika dia memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan Aston Villa.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Arsenal siap untuk menyalakan kembali minat mereka pada Luiz ketika jendela transfer Januari dibuka.

Mikel Arteta ingin memberikan persaingan lini tengah untuk Thomas Partey dan Granit Xhaka.

Namun, Birmingham Live melaporkan bahwa The Gunners akan menghadapi persaingan dari Chelsea asuhan Graham Potter di Tahun Baru.

The Blues mengeluarkan lebih dari 250 juta poundsterling untuk pembelian musim panas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved