AC Milan

Kalah Lawan Napoli, Seberapa Penting Peran Rafael Leao di AC Milan menurut Rade Krunic?

Gelandang AC Milan, Rade Krunic mengakui bahwa Rafael Leao bukanlah seseorang yang bisa dengan mudah digantikan saat lawan Napoli.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @acmilan
Penyerang AC Milan, Rafael Leao absen saat melawan Napoli. Rade Krunic mengungkapkan seberapa penting perannya bagi tim asuhan Stefano Pioli 

TRIBUNJAMBI.COM - Gelandang AC Milan, Rade Krunic mengakui bahwa Rafael Leao bukanlah seseorang yang bisa dengan mudah digantikan saat lawan Napoli.

Gelandang AC Milan itu mengungkapkan seberapa penting peran Rafael Leao di tim asuhan Stefano Pioli.

Penyerang sayap Portugal itu dirindukan saat melawan Napoli, mengingat Rossoneri kalah dengan skor 1-2 di Stadion San Siro.

Rossoneri tidak terkalahkan dalam 22 putaran Serie A, sejak Januari 2022 dalam kekalahan kontroversial dari Spezia, namun akhirnya tim asuhan Stefano Pioli tumbang di kandang sendiri kala menyambut Partenopei.

Mereka sempat membalas dengan Olivier Giroud, namun menyerah pada penalti Matteo Politano dan sundulan Giovanni Simeone.

“Itu tidak mudah melawan lawan yang begitu kuat, tetapi kami juga tidak bisa senang hanya dengan kinerja yang kuat dan tidak beruntung membentur tiang dua kali,” kata Krunic kepada Sky Sport Italia dan DAZN, dikutip pada Senin (19/9/2022).

“Kami mengendalikan bola dengan baik dan menciptakan peluang, tetapi bisa berbuat lebih banyak dengan peluang itu.”

Rafael Leao sangat dirindukan karena skorsing, saat Alexis Saelemaekers masuk di kiri, dengan Charles De Ketelaere di tengah dan Rade Krunic di kanan.

Namun, hal itu terbukti tak dapat mengubah kenyataan bahwa pemain Portugal itu memiliki peran yang sangat krusial di tim.

“Kami terbiasa bermain dengan (Rafael) Leao, yang memiliki karakteristik yang sangat spesifik ini, tetapi kami masih bermain bagus hari ini sebagai sebuah tim dan membuktikan bahwa kami bisa melakukannya tanpa dia."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved