Berita Batanghari

Pemblokiran Masih Berjalan, Polres Batanghari Imbau Sopir Truk Batu Bara Maksimalkan Isitirahat

Warga Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi melakukan aksi memblokadean jalan menuju stokpile di Desa Talang Duku, akibat aksi itu Satlantas Polres Batang

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/MUSAWIRA
Satlantas Polres Batanghari mengimbau kepada para sopir truk batu bara yang melintasi Kabupaten Batanghari untuk beristirahat di kantong parkir. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Warga Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi melakukan aksi memblokadean jalan menuju stokpile di Desa Talang Duku, akibat aksi itu Satlantas Polres Batanghari mengimbau kepada para sopir truk batu bara yang melintasi Kabupaten Batanghari untuk beristirahat di kantong parkir.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Amilia Debora Siregar melalui Kanit Gakkum, Ipda Arisman mengimbau berdasarkan perintah dari atasan untuk sopir batu bara silahkan beristirahat terlebih dahulu.

"Saat ini belum bisa jalan, sebaiknya istirahat, manfaatkan kesempatan ini dengan maksimal. Walaupun nanti sudah ada informasi untuk jalan, maka stamina sudah fit,” katanya pada Rabu (14/9/2022).

Ipda Arisman menegaskan imbauan ini merupakan perintah atasan terkait operasional truk batu bara bahwa belum bisa jalan sebab ada aksi di Talang Duku, Muaro Jambi, ia mengharapkan kerja samanya kepada sopir batu bara untuk mematuhi imbauan ini.

“Kalau ada informasi bisa jalan lagi akan saya sampaikan kepada kawan-kawan semua. Atau nanti kami sampaikan kembali kepada komunitas atau pengurusnya. Kami tidak akan mungkin menghalang-halangi. Silahkan para sopir beristirahat di kantong parkir,” ucapnya.

Pihaknya sampaikan kepada para sopir kalau bisa jalan akan segera diberitahukan pihaknya tetap koordinasi.

Kondisinya hingga malam ini para sopir sudah mulai memadati terutama diwilayah PTR karena rata-rata sopir yang ditanyai, dia yang sudah muat 3 hari yang lalu.

“Arus lalu lintas masih kondusif sejauh ini. Para sopir mengeluhkan karena sudah 3 hari sudah tidak jalan. Saya harapkan bisa secepatnya jalan kembali dan kita harapkan solusi yang terbaik untuk semua pihak,” pungkasnya.

Caption: Satlantas Polres Batanghari mengimbau kepada para sopir angkutan batu bara yang melintasi Kabupaten Batanghari untuk beristirahat di kantong parkir.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: STARTING XI Timnas Indonesia vs Timor Leste U19, Ronaldo Cadangan, Link Live Kualifikasi Piala Asia

Baca juga: Pimpinan DPRD Sungai Penuh Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Penyusunan APBD Bersama KPK

Baca juga: Tangis Oma Gala Pecah Karena Dihujat Netizen Jadi Artis Dadakan Jalur Musibah: Kami Cuma Mau Jualan

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved