Lazio

Sergej Milinkovic-Savic Berikan Assist ke-23 untuk Ciro Immobile di Lazio, "Dia Luar Biasa"

Ciro Immobile mengungkapkan kebahagiaannya pada Sergej Milinkovic-Savic dan memberikan tanda terima kasih atas assistnya yang ke-23.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram @ciroimmobile17
Ciro Immobile penyerang Lazio 

TRIBUNJAMBI.COM - Ciro Immobile mengungkapkan kebahagiaannya pada Sergej Milinkovic-Savic dan memberikan tanda terima kasih atas assistnya yang ke-23.

Striker Italia memecah kebuntuan dalam kemenangan 2-0 hari ini atas Hellas Verona di Stadio Olimpico pada babak kedua.

“Fans mendukung kami dari awal hingga akhir. Kami luar biasa, kami membutuhkan dukungan mereka di pertandingan yang sulit ini," katanya, dikutip pada Senin (12/9/2022).

"Saya tidak akan pernah terbiasa merayakannya bersama mereka. Teriakan Curva Nord melegakan,” kata Immobile kepada DAZN.

Pemain berusia 32 tahun itu kini telah mencetak tiga gol dalam enam penampilan Serie A musim ini.

Biancocelesti kini telah mengumpulkan 11 poin dalam enam pertandingan, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Napoli, AC Milan dan Atalanta.

“Kami tahu itu lebih sulit ketika kami bermain di Eropa, tetapi klub telah membantu kami dengan merekrut pemain baru di musim panas."

"Mereka membantu kami dan kami banyak dirotasi untuk menjadi segar hari ini,” lanjut Immobile.

“Sergej (Milinkovic-Savic) adalah pemain yang luar biasa, seperti Luis Alberto, saya telah berbagi banyak gol saya dengan mereka."

 

Baca juga: Luis Alberto Berapi-api saat Beri Komentar usai Lazio Kalahkan Feyenoord 4-2, sampai Bahas Kritik

 

"Mereka selalu menempatkan saya dalam kondisi yang tepat untuk mencetak gol. Mereka mengenal saya dan juga istri saya, sebentar lagi kita akan makan malam bersama.”

“Saya akan mencatat dan mengingatnya di ruang ganti,” jawab Milinkovic-Savic yang telah memberikan 23 dari 41 assistnya di Serie A kepada Ciro Immobile.

“Pelatih (Maurizio Sarri) akan senang, dia memberi tahu kami bahwa kami tidak pernah melakukannya dengan baik setelah pertandingan Eropa."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved