Brigadir Yosua Tewas Ditembak

Ayah Brigadir Yosua Tak Ambil Pusing Soal Isu Pelecehan di Magelang

Samuel Hutabarat Ayah Brigadir Yosua tak ambil pusing soal tudingan Komnas HAM yang menduga ada kekerasan seksual yang dilakukan Brigadir Yosua kepada

TRIBUNJAMBI.COM/DANANG NOPRIANTO
Samuel Hutabarat ayah Brigadir Yosua. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Samuel Hutabarat Ayah Brigadir Yosua alias Brigadir J tak ambil pusing soal tudingan Komnas HAM yang menduga ada kekerasan seksual yang dilakukan Brigadir Yosua kepada Istri Ferdy Sambo di Magelang.

Ia mengatakan kasus pelecehan yang dilaporkan di Duren Tiga sudah di-SP3 oleh penyidik karena tidak ditemukan adanya unsur pidana.

"Pelecehan kan sudah ditutup, sudah SP3, yang di Duren Tiga itulah yang dilaporkan pelecehan, sudah ditutup bahwasanya di sana tidak ada unsur tidak pidananya sudah sah sesuai dengan hukum," jelasnya.

Sementara itu pelecehan yang ditudingkan Komnas HAM saat di Magelang tidak ada laporannya.

"Ngapain kita percaya, semua itukan hanya omongan, dugaan pelecehan muncul lagi disana, kalau yang di Magelang kan laporan dia aja gak ada ke polisi," ujarnya.

Samuel mengatakan setiap orang sah-sah saja untuk mengatakan apapun, termasuk Komnas HAM, ia mempersilakan untuk mengatakan apapun, asalkan ada landasannya.

Kepada keluarga besar pun begitu, ia mengatakan bahwa pernyataan Komnas HAM tersebut tidak usah terlalu difikirkan.

"Saya bilang itu, yang di Magelang gak usah di ambil hati, kalau orang itu sudah lapor, baru kita tanggapi, Ngapain dipusingkan soalnya pelecahan kan sudah ditutup," tegasnya.

Baca juga: Ayah Brigadir Yosua Akui Sudah Pusing Melihat Berita Kasus Anaknya di Televisi: Berbelit-belit

Ia memilih untuk tidak memikirkan hal tersebut karena jika difikirkan akan membuat dirinya dan keluarga bertambah stress, padahal tidak ada buktinya, sehingga dugaannya tidak kuat.

"Kalau kita pikirin ya gak bisa makan gak bisa tidur, stress jadinya," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved