Breaking News:

Femalenial

Femalenial Upik Sarolangun 2022, Kecantikan dan Inner Beauty Kenya Maharani Esa Pratiwi

Kecantikan dan memiliki kepribadian dan inner beauty, membuat Kenya Maharani Esa Pratiwi didapuk menjadi Upik Sarolangun 2022

ist
Upik Sarolangun 2022 Kenya Maharani Esa Pratiwi 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kecantikan dan memiliki kepribadian serta inner beauty, membuat Kenya Maharani Esa Pratiwi atau yang kerap disapa Kenya didapuk menjadi Upik Sarolangun 2022.

Menjadi seorang Upik Sarolangun, tentu sebuah impian tersendiri bagi remaja milenial masa kini.

Terutama remaja yang terlahir dengan keanggunan dan kecerdasan di atas rata-rata.

Sebagai seorang siswi dari sekolah Kelas X at klas 1 SMAN 7 Sarolangun, Kenya patut berbangga diri dapat terpilih menjadi upik sarolangun setelah berhasil menjadi yang terbaik dalam pemilihan yang digelar beberapa waktu lalu oleh Dinas Pendidikan Sarolangun.

Kenya terpilih menjadi Upik Sarolangun 2022 atau Duta Wisata Sarolangun siap berkontribusi untuk kabupaten.

Beberapa tugas utama telah menanti Kenya, setelah terpilih menjadi Upik Sarolangun 2022 di antaranya mempromosikan pariwisata, tradisi budaya, kuliner khas Sarolangun ke khalayak ramai.

Ketua pengurus ikatan Bujang Upik Sarolangun Iwan menuturkan, Kenya bukanlah tergolong anak keturunan bangsawan, melainkan hidup dari keluarga sederhana.

Di mana Kenya merupakan seorang anak yatim dan ibunya bekerja di salah satu instansi di Sarolangun (tenaga honorer).

"Tentunya Kenya siap menjadi contoh untuk anak anak muda yang ada di Sarolangun. Dengan prestasi yang ia raih saat ini, " ujarnya.

"Selain itu juga Kenya sosok anak yang humble dan gampang tersenyum, kecantikan yang dimiliki bukan hanya dilihat dari wajah Kenya saja melainkan kecantikan yang berasal dari dalam diri Kenya atau biasa disebut istilahnya inner beauty, " sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved