Advertorial

Diserahkan Bupati Batanghari, Warga Muara Tembesi Terima Bantuan Bedah Rumah

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyerahkan kunci rumah layak huni yang telah selesai dibangun lewat program bedah rumah Badan Amil Zakat Nasi

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi.com/Musawira
Warga Muara Tembesi Terima Bantuan Bedah Rumah 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyerahkan kunci rumah layak huni yang telah selesai dibangun lewat program bedah rumah Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Batanghari, Rabu (6/9/2022).

Realisasi bedah rumah yang kuncinya diserahkan Fadhil Arief ke pemilik rumah Sahrial disaksikan langsung Ketua Baznas Batanghari, Baihaqi Syam, Camat Muara Tembesi, Sarmada, Kepala Desa Ampelu, Amzi dan jajaran kepala OPD serta para tamu undangan lainnya.

Fadhil Arief mengatakan melalui bantuan bedah rumah dari Baznas ini diharapkan akan mampu merubah tingkat derajat dan kehidupan warga yang menerima.

"Penerima kemungkinan nasibnya kurang beruntung, tapi melalui bantuan ini akan mampu mengangkat derajat kehidupanya," katanya.

Bupati menyampaikan kegiatan ini akan menjadi stimulan warga yang lain untuk terus berinfak dan melaksanakan kewajiban zakatnya.

"Saya tahu sebagian dari rezeki kita ada rezeki orang lain di dalamnya. Karena agama kita sudah mengajarkan bahwa rezeki kita harus dibagikan sesuai dengan perhitungannya masing-masing," ujarnya.

Warga Batanghari Bupati mengimbau untuk jangan ragu berzakat di Baznas sebab melalui baznas dana yang masuk akan sesuai dengan peruntukanya karena akan diaudit.

"Dana yang masuk misalnya ke Bapak Sahrial warga Desa Ampelu RT 06 Kecamatan Muara Tembesi, dapat bantuan bedah rumah. Saudara kita yang sakit dan saudara-saudara kita yang sekolah di luar negeri,"

"Yakin dan percaya kalau zakat kita di Baznas akan lebih terarah bentuknya, ini yang harus kita pahami," pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pemkab Tanjabtim Targetkan SPIP 2023 Naik Level Tiga

Baca juga: Harga BBM Naik, Pelaku Usaha UMKM di Tebo Menjerit

Baca juga: Puluhan Anggota Ormas Anti Korupsi Geruduk Kejari Tebo, Ini yang Dituntut

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved