Berita Tanjabtim

SPAM Tanjabtim Sebut Kesadaran Masyarakat Bayar Tagihan Air Tak Seimbang dengan Ketersediaan Air

Di tengah sulitnya air bersih yang disediakan oleh Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kecamatan (IKK) Muara Sabak Timur, masyarakat cukup patuh mem

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/RIFANI HALIM
Ini Penyebab SPAM Tanjabtim Tak Alirikan Air Bersih ke Warga 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK- Di tengah sulitnya air bersih yang disediakan oleh Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kecamatan (IKK) Muara Sabak Timur, masyarakat cukup patuh membayar tagihan.

Plt Kepala UPTD SPAM Kabupaten Tanjab Timur Deni Riandi menjelaskan, saat ini masyarakat atau pelanggan dari SPAM IKK di Kecamatan Muarasabak Timur masih terbilang cukup patuh dalam hal pembayaran tagihan.

 Saat ini tercatat, untuk pembayaran tagihan pelanggan 75 persen melakukan pembayaran tepat waktu.

Kedepan pihaknya akan selalu berbenah agar pelayanan kepada pelanggan bisa lebih maksimal, serta apa yang menjadi kendala selama ini bisa cepat teratasi dengan baik dan benar.

"Saat ini kami tengah berusaha untuk melengkapi kebutuhan Sarpras yang ada di lokasi SPAM IKK tersebut dan juga melakukan pembenahan, agar kebutuhan air bersih untuk pelanggan disana bisa teraliri dengan baik, sehingga pelayanan yang kami berikan bisa maksimal," katanya, Minggu (4/9/2022).

Jumlah pelanggan SPAM IKK di wilayah tersebut, dari total 283 pelanggan yang ada sebelumnya, saat ini tercatat ada 221 pelanggang yang masih aktif.

"Data itu merupakan data update terbaru per awal September 2022 ini. Artinya ada 62 pelanggang yang sudah tidak berlangganan lagi dengan kita," ujarnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Ini Penyebab SPAM Tanjabtim Tak Alirikan Air Bersih ke Warga

Baca juga: Verrell Bramasta Buka Kado Pemberian Natasha Wilona, Ternyata ini Isinya

Baca juga: Begini Tanggapan Nelayan di Tanjabbar Setelah Kenaikan Harga BBM

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved