HPCI Chapter Jambi Berusaha Jadi Komunikasi Profesional

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang hadir di Jambi berupaya menghilangkan stigma negatif komunitas motor.

istimewa
HPCI Chapter Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang hadir di Jambi berupaya menghilangkan stigma negatif komunitas motor.

"Mengubah citra negatif tentang komunitas motor yang telah melekat di masyarakat," ungkap Rendy Pramana Saputra, HPCI Chapter Jambi, Sabtu (27/8/22).

Dengan keinginan membangun visi HPCI menjadi organisasi independen, terpandang dan memiliki reputasi yang baik di mata masyarakat.

Misi HPCI sejauh ini, demi menjaga tali persaudaraan antar sesama club otomotif khususnya, dan masyarakat pada umumnya.

Keinginan menjadikan HPCI sebagai club motor yang bersifat positif dan berorientasi pada sikap yang profesional terus diupayakan.

Alasan berdirinya komunitas motor Honda PCX Club Indonesia, sedangkan saat ini imagine genk motor lagi tidak baik memiliki nilainya tersendiri.

Baca juga: Rayakan Anniversary ke 2, HPCI Jambi Gelar Muschap dengan Semangat Baru

"Sesuai dengan misi HPCI membuat image yang tidak baik menjadi baik karena ada club yaitu HPCI yang bisa bersinergi dengan masyarakat umum lainnya," kata dia.

Berdiri HPCI itu sendiri tahun 2011, kemudian mendeklarasikan chapter di Jambi baru terlaksana pada tahun 2020 tepatnya di Kerinci pada saat tour kemerdekaan HPCI se-Sumatra.

Sejarah terbentuknya HPCI Jambi chapter ini dikarenakan sebagai dasar kesadaran untuk membangun suatu komunitas dalam lingkup sederhana. 

Selalu menggalangkan kebersamaan dan persaudaraan serta sebagai wadah pengembangan minat-bakat di bidang otomotif, khususnya roda dua.

Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jambi melaksanakan Muschap (Musyawarah chapter) sekaligus merayakan anniversary yang ke-2.
Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jambi melaksanakan Muschap (Musyawarah chapter) sekaligus merayakan anniversary yang ke-2. (Tribunjambi/M Yon Rinaldi)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved