Breaking News:

All New Honda PCX Hadir dengan Mesin Terbaru Hingga Fitur Semakin Canggih

All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV hadir dengan mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

ist
All New Honda PCX Hadir dengan Mesin Terbaru Hingga Fitur Semakin Canggih 

TRIBUNJAMBI.COM - All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV hadir dengan mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.

Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh.

Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

Seperti yang diketahui, Motor skutik premium All New Honda PCX terpilih sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia seiring dengan diraihnya penghargaan Bike of the Year pada ajang Otomotif Award 2021.

“Spesialnya di tahun ini, Sinsen memberikan promo menarik khusus pembelian All New Honda PCX. Promo tersebut berupa DP ringan mulai dari Rp 3 Juta dam gratis angsuran 4 bulan” tambah Hendy.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.

Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

“Sinsen memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 29.695.000,-untuk tipe CBS, Rp 33.295.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 42.645.000,- untuk tipe e:HEV” tutup Hendy.

Baca juga: Tak Ingin Didepak Repsol Honda, Pol Espargaro Lakukan Ini di MotoGP 2022

Baca juga: Info Honda Jambi, Sinsen Berikan Promo Diskon Jutaan dan Gratis Angsuran!

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved