Jadi Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya Siap Bantu Mashuri

Nilwan Yahya, resmi dilantik sebagai wakil Bupati Merangin periode 2018-2023 di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Kamis (25/08).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Samsul Bahri
Nilwan Yahya, resmi dilantik sebagai wakil Bupati Merangin periode 2018-2023 di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Kamis (25/08). 

TRIBUNJAMBI.COM - Nilwan Yahya, resmi dilantik sebagai wakil Bupati Merangin periode 2018-2023 di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Kamis (25/08).

Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Gubernur Jambi, Al Haris dan dihadiri oleh Bupati Merangin, Mashuri serta Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, M Fadhil Arief.

Pada kesempatan ini, Nilwan Yahya menyebutkan bahwa dirinya siap untuk melanjutkan program yang telah disusun  sesuai dengan visi dan misi yang telah disusun dari tahun 2018-2023. Meski dengan sisa jabatan satu tahun, dirinya menyebut akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas barunya menjadi wakil bupati. 

"InsyaAllah kita optimis dan siap membantu bapak Bupati dalam pencapaian visi dan misi sampai 2023," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Nilwan Yahya bahwa ada beberapa persoalan yang memang perlu dijalankan, salah satunya terkait dengan infrastruktur. Nilwan Yahya menyebutkan bahwa dirinya akan mempelajari terlebih dahulu visi misi yang telah dibuat sebelumnya.

"Masalah infrastruktur kita akan mempelajari dulu visi dan misi program yang dibuat di tahun 2018-2023, akan kita cross check dulu sebatas mana. Setiap unit itu ada indeks kinerja utama. Jadi akan kita pelajari dulu yang mana yang belum tercapai target akan kita genjot dengan sisa jabatan satu tahun ke depan," pungkasnya.

Baca juga: Hadiri Pelantikan Wakil Bupati Merangin, M Fadhil Arief: Dia Sosok yang Siap Memimpin

Baca juga: Ini Pesan Gubernur Jambi Kepala Nilwan Yahya Yang Dilantik Menjadi Wakil Bupati Merangin

Baca juga: Al Haris Lantik Wakil Bupati Merangin di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved