DPRD Provinsi Jambi

Pastikan Pembangunan Jalan Kumpeh Berjalan Baik, Ketua DPRD Provinsi Jambi Turun Lakukan Pengecekan

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama dengan anggota DPRD Provinsi Jambi, Nur Tri Kadarini dari daerah pemilihan Muarojambi-Batanghari, dan

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/SAMSUL BAHRI
Pastikan Pembangunan Jalan Kumpeh Berjalan Baik, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Turun Lakukan Pengecekan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama dengan anggota DPRD Provinsi Jambi, Nur Tri Kadarini dari daerah pemilihan Muarojambi-Batanghari, dan Usman Halik, anggota DPRD Kabupaten Muarojambi melakukan tinjauan pembangunan jalan di wilayah Kumpeh, Selasa (23/8).

Selain itu, pada kesempatan ini turut hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi, Fauzi beserta rombongan termasuk Camat Kumpeh beserta rombongan. Edi Purwanto menerangkan bahwa sebetulnya tinjauan yang dilakukan adalah agenda yang sudah lama di jadwalkan.

"Tinjauan yang kita lakukan ini sebagai agenda lama yang sudah saya jadwalkan untuk berkunjung ke proyek strategis provinsi salah satunya itu multiyears. Kita ada lima multiyears, yaitu tiga ruas jalan, kemudian stadion center dan islamic center,"ujarnya.

Adapun dikatakan oleh Edi Purwanto bahwa tinjauan-tinjauan yang dilakukan hari ini adalah ingin melakukan pengecekan langsung terkait dengan pelaksanaan serta progres dari pembangunan jalan. Apalagi menurutnya, pembangunan jalan ini sudah cukup lama diinginkan masyarakat dan tahun ini sudah mulai dilakukan pembangunan.

"Kami lakukan pengecekan ini untuk memastikan semua sesuai dengan spesifikasinya, kualitasnya bagus jangan smpai kita habiskan dana Rp398 mikiar tetapi hasilnya tidak maksimum ini yang kita tekankan dalam pengecekan ini,"pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Tersinggung Diperintah yang Lebih Muda, Warga Kebun Handil Tusuk Korban Hingga Meninggal Dunia

Baca juga: Jet Tempur Hawk 100/200 Tergelincir di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Pecah Ban di Runway

Baca juga: LINK Nonton Liga 1: Persib vs Bali United, Persebaya vs PSIS, Persik vs PSS, Persis vs Madura United

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved