Breaking News:

Berita Selebritis

Betrand Peto Sindir Lucinta Luna, Sebut Harga Mic Miliknya Lebih Mahal dari Operasinya: Gitu

Lucinta dibuat kaget dengan pengakuan Betrand Peto yang menyebut jika harga microphon miliknya lebih mahal dengan biaya operasinya.

Penulis: Tommy Kurniawan | Editor: Tommy Kurniawan
ist
Lucinta Luna dan Betrand Peto 

TRIBUNJAMBI.COM - Lucinta dibuat kaget dengan pengakuan Betrand Peto yang menyebut jika harga microphon miliknya lebih mahal dengan biaya operasinya.

Baru-baru ini, Lucinta Luna bertemu dengan Betrand Peto dan Sarwendah saat membuat konten vlog bareng.

Saat itu Lucinta Luna membahas soal biaya operasinya yang baru-baru ini dilakukannya.

Namun tiba-tiba Lucinta Malah terkejut mendengar pengakuan Betrand Peto jika harga operasinya masih kalah jauh dengan mic anak Betrand Peto itu.

Ya, awalnya Lucinta Luna menceritakan jika ia sudah melakukan beberapan operasi, mulai dari mata, dahi, hidung, bibir, kuping dan rahang.

Kemudian Lucinta Luna juga membeberkan jika ia menjalani fat transfer dan sexyline.

Baca juga: Natasha Wilona Ikut Rasakan Gempa di Bali: Berasa Juga Nggak?

Baca juga: Wanita yang Dekat dengan Doddy Sudrajat Ini Punya Profesi Mentereng, Ayah Mayang: Sempurna!

Baca juga: Frans Faisal Akui Marissya Icha Sempat Tanya Soal Nathalie Holscher: Bisa Perang Dunia

Lantas Sarwendah pun menanyakan berapa biaya yang harus dikeluarkan Lucinta Luna untuk sejumlah prosedur oplas itu.

"Kalau mata kisaran cepek (Rp 100 juta) lah ya," ucap Lucinta Luna.

"Kan ini bener-benr paling lama. Karena kan dibentuk ini sama di lemaknya, gak tahu berapa cc ya dari lemak aku ya,"

"Sama yang diatasnya ini juga dibikin kayak kelopak terus diisi lemak juga. Lama itu, kisaran tiga jam lah," tutur Lucinta Luna.

Lantas Betrand Peto pun juga bertanya soal biaya operasi Lucinta Luna di bagian leher.

Kemudian Lucinta Luna pun menyebut jika biayanya itu cukup mahal.

"Ini mahal sih, Rp 300 juta," ungkap Lucinta Luna.

Lucinta Luna
Lucinta Luna (capture youtube lucinta Luna TV)

Sontak saja, Betrand Peto menyindir jika biaya operaisnya itu hampir setara dengan harga mic miliknya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved