Sensus Pertanian 2023: Updating Direktori Perusahaan Pertanian dan Direktori Usaha Pertanian Lainnya

updating yang dilakukan Badan Pusat Statistik ini ini bertujuan untuk memperoleh direktori lengkap dan terkini dari perusahaan pertanian

Editor: Rahimin
istimewa
Kepala BPS Provinsi Jambi Agus Sudibyo bersama Kepala BPS Tanjab Barat Wasi Riyanto supervisi updating DPP dan UTL ke PT Trimitra Lestari dan PT Agrowiyana. 

TRIBUNJAMBI.COM - Dalam rangka menuju Sensus Pertanian 2023, pada bulan Juni hingga Juli 2022 Badan Pusat Statistik (BPS) melakukan Updating Direktori Perusahaan Pertanian (DPP) dan Direktori Usaha Pertanian Lainnya (DUTL).

Kegiatan updating yang dilakukan Badan Pusat Statistik ini ini bertujuan untuk memperoleh direktori lengkap dan terkini dari perusahaan pertanian dan usaha pertanian lainnya yang akan digunakan sebagai dasar pencacahan lengkap pada Sensus Pertanian 2023.

Kepala BPS Provinsi Jambi Agus Sudibyo M.Stat bersama dengan Kepala BPS Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Wasi Riyanto S.ST ME melakukan supervisi updating DPP dan UTL ke PT Trimitra Lestari dan PT Agrowiyana di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Kamis 14 Juli 2022.

Dalam kegiatan supervisi ini updating perusahaan yang dilakukan oleh petugas pencacah dapat terisi dengan lengkap dan berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan Updating Direktori Perusahaan Pertanian (DPP) dan Direktori Usaha Pertanian Lainnya (DUTL) yang dilakukan oleh BPS Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah selesai terlaksana dengan baik dan sesuai dengan jadwal.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: BPS Provinsi Jambi Sampaikan Informasi Soal Kemiskinan

Baca juga: BPS Sampaikan Tingkat Hunian Hotel di Jambi Tinggi Pada Mei 2022 Seiring Covid-19 Melandai

Baca juga: BPS Provinsi Jambi: Cabai Rawit Hingga Bawang Merah Sumbang Inflasi Juni 2022

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved