PJ Bupati Sarolangun Tinjau Kegiatan Sunat Massal Baznas

Pj Bupati Sarolangun hadiri dan buka kegiatan sunat massal yang digelar Baznas, di gedung LPTQ Sarolangun, Selasa (2/8/2022). 

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Abdullah Usman
Pj Bupati Sarolangun hadiri dan buka kegiatan sunat massal yang digelar Baznas, di gedung LPTQ Sarolangun, Selasa (2/8/2022).  

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pj Bupati Sarolangun hadiri dan buka kegiatan sunat massal yang digelar Baznas, di gedung LPTQ Sarolangun, Selasa (2/8/2022). 

Dalam sambutannya Pj Bupati Sarolangun Henrizal menyampaikan, terima kasih kepada Baznas Sarolangun yang telah melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat yang bersumber dari zakat yang telah dikumpulkan dari masyarakat.

Khitanan massal ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Sarolangun yang bekerja sama dengan Baznas Sarolangun, untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. 

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Sarolangun mengucapkan selamat tahun baru Islam semoga momentum ini dapat menjadikan kita lebih baik lagi di masa mendatang, " ujarnya. 

"Saya mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah dan saya harapkan kegiatan ini jangan hanya sebagai seremonial belaka, " sambungnya. 

Sementara itu Ketua Baznas Sarolangun Ahmad Zaidan menuturkan, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut di Kabupaten sarolangun guna berbagi antar sesama muslim. 

"Pada tanggal 9 nanti kita juga ada kegiatan serupa yang lebih besar, khusus bagi anak yatim yang ada di Sarolangun, " pungkasnya. (usn) 

Baca juga: Puluhan Anak di Kecamatan Sarolangun Ikuti Sunat Massal

Baca juga: Polres Sarolangun Ungkap Pelaku dan Identitas Mayat yang Ditemukan di Parit Kawasan Pelawan

Baca juga: Tersangka Pembunuhan Siswa SMK Al Fattah Pelawan Sarolangun Terancam Hukuman Mati

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved