Puluhan Anak di Kecamatan Sarolangun Ikuti Sunat Massal

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sarolangun, menggelar sunatan massal dalam rangka memperingati tahun baru islam 1444 H, Selasa(2/8/2022). 

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Abdullah Usman
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sarolangun, menggelar sunatan massal dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H, Selasa(2/8/2022).  

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sarolangun, menggelar sunatan massal dalam rangka memperingati tahun baru islam 1444 H/2022 M di kantor LPTQ Sarolangun, Selasa(2/8/2022). 

Ketua Baznas Sarolangun Ahmad Zaidan menuturkan, kegiatan khitanan massal ini merupakan salah satu program BAZNAS Sarolangun dalam mewujudkan Sarolangun sehat. Dan juga dalam rangka memperingati tahun baru Islam ke 1444 H. 

"Dalam sunat masal ini sebanyak 40 orang peserta yang hadir, dimana ada sebanyak 75 kuota yang disiapkan panitia," ujarnya.

Kegiatan ini sendiri, lanjutnya bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Sarolangun

"Kegiatan sunatan masal ini menyasar bagi para anak anak yang kurang mampu di Sarolangun. terutama di kawasan Kecamatan Sarolangun," jelasnya. 

Selain sunat massal juga dilakukan penyerahan bantuan kepada masjid dan musholla, bantuan guru madrasah, bantuan ternak ayam, dan bantuan Zmart atau untuk warung bagi pelaku usaha mikro, dan bingkisan bagi peserta  sunatan massal. (usn) 

Baca juga: Tersangka Pembunuhan Siswa SMK Al Fattah Pelawan Sarolangun Terancam Hukuman Mati

Baca juga: Polres Sarolangun Ungkap Pelaku dan Identitas Mayat yang Ditemukan di Parit Kawasan Pelawan

Baca juga: Sejak Januari-Juli 2022, Ratusan Pelanggan PDAM Tirta Sarolangun Diputus

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved