Warga Tanjabtim Ngeluh Jalan Dekat Kantor Samsat dan Kantor Camat Muara Sabak Barat Rusak

Jalan Gatot Subroto yang terletak di Kelurahan Nibung Putih, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur rusak.

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Jalan Gatot Subroto yang terletak di kelurahan Nibung Putih, kecamatan Muara Sabak Barat, kabupaten Tanjung Jabung Timur rusak diperkirakan sejak satu tahun terkahir. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK- Jalan Gatot Subroto yang terletak di Kelurahan Nibung Putih, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur rusak diperkirakan sejak satu tahun terkahir.

Jalan tersebut diketahui berjarak kurang lebih hanya satu kilometer dari areal perkantoran Bupati Tanjung Jabung Timur, tepatnya tak jauh dari kantor Samsat dan kantor Camat Muara Sabak Barat.

Dari pantauan Tribun Jambi, pada Selasa (26/7/2022). Jalan itu tergolong sepi dilalui oleh kendaraan-kendaraan seperti truk, lebih dominan dilalui oleh sepeda motor masyarakat dan minibus biasa.

Salah satu pengendara sepeda motor yang melintas yakni Fatria, mengatakan bahwa jalan tersebut beberapa kali sering ia lalui saat hendak menuju kecamatan Muara Sabak Timur.

Hal tersebut cukup menganggu kenyamanan berkendara pengendara lain meski jalan tersebut tergolong sepi dilalui.

Baca juga: Hindari Angka Kematian Dalam Melahirkan, Dinkes Tanjabtim Minta Ibu Hamil Bersalin di Faskes

"Ya cukup menganggu jalan ini cukup rusak, ini rusak karena apa kurang tau padahal jarang juga mobil besar melintas jalan ini. Bisa dikatakan sangat jaranglah," katanya kepada Tribun Jambi.

Dia berharap agar jalan tersebut juga mendapatkan perhatian meski, ada jalan di kecamatan lain kerusakannya tergolong cukup parah.

Baca juga: Harga Sawit di Tanjabtim Besok akan Turun Rp 600-700 Per Kilogram

(Tribun Jambi / Rifani Halim)

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved