Otomotif

Anti Lowbat Club, Ini Deretan Motor Honda dengan Power Charger

Untuk itu, banyak pabrikan sepeda motor saat ini yang menyediakan fitur charger HP pada beberapa model andalannya, termasuk Honda.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Suci Rahayu PK
ist
Fitur Power Charger disematkan pada beberapa produk Honda. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Demi menjawab kebutuhan konsumen di era modern ini, Honda terus mengembangkan teknologinya.

Salah satu teknologi yang menuruti perkembangan zaman sekarang adalah fitur power charger atau charger HP (Handphone).

Di era digital ini, penggunaan HP atau smartphone sudah tidak bisa lepas dari kegiatan atau aktivitas sehari-hari.

Mulai dari kerjaan, hobi, hiburan, dan lainnya, semua ada di HP. Agar tetap bisa digunakan, maka baterai pada HP harus tetap terisi dayanya.

Untuk itu, banyak pabrikan sepeda motor saat ini yang menyediakan fitur charger HP pada beberapa model andalannya, termasuk Honda.

Senior Technical Instructor PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erfinando mengatakan pada Honda, fitur ini disebut dengan Power Charger. Daya maksimal yang dihasilkan dari fitur ini bermacam-macam, ada yang 5V 2.1A dan ada yang 12V 1A.

Berikut ini deretan sepeda motor Honda yang sudah dilengkapi dengan fitur Power Charger :

Honda Supra X 125
Honda Supra X 125 (Istimewa)

1. New Honda Supra X 125 PGM FI
Motor bebek yang satu ini termasuk motor legendaris, karena nama Supra sendiri bertahan hingga bertahun-tahun lamanya. Fitur Power Charger pada New Honda Supra X 125 PGM FI dapat ditemukan di bawah jok. Modelnya masih memerlukan adaptor model car charger.

2. Honda Scoopy
Pada skuter matik (skutik) ini, fitur Power Charger tidak diletakkan di bawah jok atau bagasi. Fitur ini disematkan pada laci depan yang memiliki penutup. Selain itu, fitur ini menggunakan nama USB Power Charger. Sebab, tidak memerlukan adaptor model car charger, melainkan sudah langsung colok kabel USB. Sehingga, lebih praktis digunakan.

3. Honda Genio
Skutik ini memiliki Power Charger di bagian laci depan yang memiliki penutup. Sehingga dapat memudahkan pengendara untuk mengisi ulang daya baterai Handphonenya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved