Pondok Pesantren Modern Al Khalifah Sarolangun Terus Tingkatkan Sarana dan Prasarana

Pendiri sekaligus Ketua yayasan Mahili SE M.Sos mengatakan, pondok pesantren modern Al khalifah telah terakreditasi.

Editor: Rahimin
istimewa
Pondok pesantren difasilitasi dengan pagar keliling dan penjaga keamanan, agar santri merasa aman dan nyaman saat tinggal. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sejak berdiri pada 2013 lalu, Pondok pesantren modern Al Khalifah yang berada di Desa Teluk Kecimbung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, terus meningkatkan sarana dan prasarana dalam menunjang pendidikan.

Pendiri sekaligus Ketua yayasan Mahili SE M.Sos mengatakan, pondok pesantren modern Al Khalifah telah terakreditasi.

"Di pesantren ini kita buka Jenjang pendidikan Takmiliyah Awaliyah, SMP IT, SMK IT jurusan agribisnis tanaman pangan dan holtikultura serta multimedia," katanya.

Tenaga pengajar di pondok pesantren modern Al Khalifah.
Tenaga pengajar di pondok pesantren modern Al Khalifah. (istimewa)

Pendidikan gabungan formal dan informal dengan sistem fullday ekstrakurikuler mohadasah belajar Bahasa Arab dan Inggris. Serta didukung pendidikan perikanan dan peternakan.

"Santri diajarkan cara berpidato, tahfiz Alquran, olahraga, bercocok tanam, diharapkan siswa selain hafal Alquran juga mampu bercocok tanam," katanya.

Pendidikan gabungan formal dan informal dengan sistem fullday ekstrakurikuler mohadasah belajar Bahasa Arab dan Inggris.
Pendidikan gabungan formal dan informal dengan sistem fullday ekstrakurikuler mohadasah belajar Bahasa Arab dan Inggris. (istimewa)

Saat ini pondok pesantren dipimpin Ustad Nurul AminS.Ag ME.Sy dengan didukung 25 guru lulusan S1, S2, Hafiz Quran dan Alumni pondok pesantren.

Difasilitasi dengan pagar keliling dan penjaga keamanan, agar santri merasa aman dan nyaman saat tinggal.

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved