Mutiara Ramadan

Mutiara Ramadan, Pintu Surga Bagi Orang Yang Menjalankan Ibadah Puasa oleh Ustadz Anwar Sadat

Salah satu yang membuat seseorang termotivasi, semangat, bergairah karena ada janji yang telah dibuat oleh Allah SWT kepada kita umat Islam

Tribunjambi/Danang
Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Salah satu yang membuat seseorang termotivasi, semangat, bergairah karena ada janji yang telah dibuat oleh Allah SWT kepada kita umat Islam.

Janji itu adalah balasan surga, surga adalah suatu tempat, dimana tempat itu menjadi tempat kesenangan yang abadi bagi kita umat Islamm

Oleh karena itu tidak ada satu manusiapun dari umat Islam yang tidak menginginkan, betapa mereka akan dimasukkan oleh Allah SWT kedalam surga.

Bahkan Rasulullah ketika ditanya, Apakah engkau Ya Rasulullah akan dibahagiakan oleh Allah, lalu beliau tidak bisa menjawab, bahkan kata beliau, kita tidak tahu apakah kita nanti akan dibahagiakan oleh Allah atau tidak.

Tetapi kata Rasulullah, bagi kita umat Islam selalu banyak berharap kepada Allah agar kita dimasukkan oleh Allah kedalam surga.

Kaum muslimin muslimat rahimakumullah.

Kenikmatan-kenikmatan yang diberikan oleh Allah dalam surga yang tidak ada tolak bandingnya, tidak pernah dipandang oleh mata, tidak pernah didengar oleh telinga, bahkan tidak pernah terlintas di dalam hati sedikit pun, betapa gambaran surga dan segala kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT

Bahkan didalam hadits Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam menyatakan, orang-orang yang di dalam surga nanti dia akan meraih apa yang diinginkan, misalnya dia menginginkan makan buah mangga, ketika dia berdiri, maka buah mangga itu mendekat tanpa dia harus jongkok atau memakai tangga dia dapat meraih mangga yang diinginkan, atau ketika dia sedang duduk lalu dia menginginkan makan buah durian, maka ketika itu pula durian itu mendekat dan dapat dijangkaunyapada saat dia duduk atau ketika dia berbaring dia menginginkan makan buah-buahan yang lainnya maka buah-buahan itu kan mendekat dan dia dapat meraihnya tanpa harus duduk dan tegak.

Begitulah antara lain sebagian kenikmatan kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT kepada hamba-hambanya yang beramal saleh, dimasukkan oleh Allah ke dalam surga.

Bahkan diriwayatkan disitulah tempat dimana kita dimudahkan oleh Allah SWT, disegarkan oleh Allah SWT, bahkan kita digembirakkan oleh Allah dalam surga itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved