Berita Jambi

Oxygen.id Bagikan Puluhan Kotak Takjil di Perumnas Kota Baru

Oxygen.id menggelar kegiatan berbagi takjil dalam rangka memperkenalkan Oxygen kepada masyarakat di bulan ramadan. Oxygen.id Bagikan 40 kotak kue.

ist
Oxygen.id Bagikan Puluhan Kotak Takjil di Perumnas Kota Baru 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Oxygen.id menggelar kegiatan berbagi takjil dalam rangka memperkenalkan Oxygen kepada masyarakat di bulan ramadan. Oxygen.id Bagikan 40 kotak kue.

Oxygen.id adalah jaringan internet berbasis fiber optic dan suatu brand yang dibutuhkan terutama menyikapi perkembangan kebutuhan manusia dalam berkomunikasi.

Dini sebagai Leader Sales Oxygen.id mengatakan kegiatan kali ini berbagi takjil bersama calon customer dan memperkenalkan kembali Oxygen.id

"Kali ini kita mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada calon customer kita, lokasi di pasar bedug perumnas Kota Baru, kita buka stand disini dari awal ramadan," jelasnya.

"Berbagi takjil kita mulai hari ini, hari ini kita bagikan 40 kue kotak dan selama satu Minggu kedeoan kita berbagi 3 hari. Selain itu kita juga membagikan selembaran dan menjelaskan secara singkat paket-paket yang ada di oxygen," tutupnya.

Kegiatan ini dimulai pukul 16:30 hingga selesai. Oxygen.id hadir di kota Jambi untuk memberikan layanan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Pelayanan yang ditawarkan berupa memenuhi kebutuhan rumah tinggal, perkantoran dan unit bisnis yang ada di kota Jambi.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Oxygen Internet Hadir di Jambi, Ini Sederet Kelebihanya

Baca juga: Bupati Bungo Curhat ke Al Haris, Mashuri Sebut Sempat Waswas Kekurangan Liquid Oxygen

Baca juga: Indonesia Terima Bantuan 2.800 Oxygen Concentrator dan Vaksin dari Pemerintah Jepang

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved