Gadis Ditemukan Meninggal Tergantung, Sebelumnya Beri Tahu Karyawan akan Bunuh Diri

Nv (20) seorang wanita ditemukan meninggal dengan kondisi tergantung Rabu (23/3/2022), sekira Pukul 03.40 WIB dini hari.

Editor: Deddy Rachmawan
SERAMBI/IST
suasana kediaman tempat Nv, seorang wanita di Aceh Tengah yang ditemukan gantung diri 

TRIBUNJAMBI.COM, TAKENGON – Nv (20) seorang wanita ditemukan meninggal dengan kondisi tergantung Rabu (23/3/2022), sekira Pukul 03.40 WIB dini hari.

Ia diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya tepatnya di Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Ironisnya Nv memberitahukan kepada karyawan ayahnya, bahwa ia akan bunuh diri

Kasi Humas Polres Aceh Tengah, AKP Zein Hamid mengatakan pada hari Sabtu (19/3/2022) sekira pukul 19.00 WIB, korban sempat memberitahu kepada salah satu karyawan bernama Ariful yang bekerja di tempat ayahnya berjualan sate.

"Ariful yang merupakan karyawan ayahnya sempat diberitahu, korban akan melakukan aksi bunuh diri," ujarnya seperti dikutip dari Serambi.

Tak sampai di situ pada Selasa (22/3/2022) pukul 19.27 WIB, Nv sempat membuat story atau status di WhatsApp, "Selamat tinggal semua semangat untuk kalian semua" demikian tertulis.

Selanjutnya pada Rabu (23/3/2022) pukul 03.00 WIB, saksi mata Bustami merupakan salah satu karyawan ayah korban saat pulang kerja berjualan sate di Terminal Lama, melihat jenazah korban di kamar lantai 2 ruko sudah tergantung dengan posisi leher terikat kain sarung dan tali gorden.

"Saat saksi mata melihat korban, akhirnya Bustami turun ke lantai satu untuk memanggil orang tua korban dan menurunkan korban secara bersama-sama," kata Zein.

Baca juga: Seorang Wanita Asal Kota Jambi Lakukan Percobaan Bunuh Diri di WFC Kuala Tungkal

Baca juga: Warga Geger, Ibu Muda di Nalo Gedang Merangin Ditemukan Gantung Diri, Polisi Selidiki Motifnya

Menurut Kasi Humas Polres Aceh Tengah dari keterangan Ariful tersebut, alasan korban melakukan bunuh diri karena merasa tidak terima dituduh mencuri uang di toko ayahnya.

Keterangan AKP Zein Hamid, korban sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum racun serangga.

Sehingga korban dilarikan ke rumah sakit dan masih sempat diselamatkan.

Baca juga: Tangis Retno Istri Zul Zivilia Pecah, Nyaris Bunuh Diri Ketika Suaminya Ditangkap

"Menurut keterangan medis dr Ongko Stunggal Wibowo yang bertugas pada hari ini, korban murni melakukan gantung diri, tidak di temukan bekas lebam maupun bekas senjata tajam," jelas Zein Hamid, Rabu (23/3/2022).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved