Romi Haryanto Disebut Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Timur, H Bakri sampai Zulkfli Hasan Angkat Bicara

Romi Haryanto disebut menjadi ketua DPD PAN Tanjab Timur. H Bakri sampai Zulkfli Hasan angkat bicara.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
TRIBUNJAMBI/ABDULLAH USMAN
Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, disebut-sebut sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Timur. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Timur hingga kini masih belum dipastikan.

Sebelumnya telah dilakukan pelantikan dan pengukuhan DPW PAN Provinsi Jambi dan DPD PAN se Provinsi Jambi. 

Namun hanya DPD Kabupaten Tanjab Timur yang belum dilantik. Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan pun memberikan alasan. Menurut Zulkifli, pelantikan untuk di Kabupaten Tanjab Timur istimewa.

Disisi lain, hari ini beredar selembaran surat rapat DPD PAN dengan agenda penyerahan SK. Kabar rapat ini diselingin dengan kabar bahwa adanya SK untuk ketua DPD PAN yang mengarah pada Romy Haryanto. Terkait hal ini, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri merespon kabar ini.

"Nah tidak tahu saya soal itu. Karena SK yang saya terima itu Roby. Sampai hari ini saya juga tidak terima adanya SK baru atau perubahan," ujarnya melalui telepon seluler, Selasa (8/2).

"SK Roby itu yang lama. Diakan Ketua pengurusan untuk pencairan keuangan juga masih dia selama ini. Setelah SK Roby itu saya tidak terima SK baru lagi. Kalo ada SK baru dari DPP nah saya di DPW tidak ada terima, belum," tambahnya.

Terhadap hal inipun, Bakri juga menyebut bahwa dirinya telah menelpon sekretaris DPW PAN Jambi terkait hal ini. Namun, dari sekretariat juga belum menerima adanya SK baru.

"Jadi memang SK di Tanjab Timur itu saya belum terima, saya juga sudah cek di kesektariatan, dari pak khusaini, sekretaris itu juga belum terima," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved