Begal Ditangkap

Pelaku Begal Tukang Ojek di Pematang Gajah Muarojambi Ditembak Polisi

Pelaku pembegalan terhadap tukang ojek di kawasan Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi didor polisi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Pelaku pembegalan terhadap tukang ojek di Muarojambi ditangkap polisi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Pelaku pembegalan terhadap tukang ojek di kawasan Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi didor polisi.

Pelaku berinisial MK (42) itu ditangkap oleh jajaran Polsek Jaluko di kawasan perumahan Citra Land, Kota Jambi pada Kamis (27/01).

Seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Jaluko AKP Irwan. Aksi pelaku pembegalan terhadap korban dengan modus menumpang ojek korban.

"Dalam perjalanan pelaku inisial MK (42) yang berasal dari Bangka Belitung, langsung menodong sebilah pisau ke leher korban," kata AKP Irwan Kamis (27/1/22).

Setelah dilakukan penyelidikan tim Opsnal Polsek Jaluko dibantu Satreskrim Polres Muarojambi akhirnya mengetahui keberadaan pelaku MK dan langsung melakukan penangkapan.

Baca juga: Tukang Ojek di Muarojambi jadi Korban Begal di Pematang Gajah, Begini Kronologisnya

 "Saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku. Dirinya hendak melarikan diri dan terpaksa kita melakukan tindakan tegas dan terukur hingga dihadiahi timah panas bagian kakinya," sebut AKP Irwan.

Dari hasil pengembangan, barang bukti berupa senjata tajamnya yang digunakan oleh pelaku menodong korban juga sudah diamankan.

"Atas perbuatan pelaku dikenakan pasal 365 KHUPidana tentang pencurian dan kekerasan ancaman hukuman sembilan tahun penjara," tutupnya.

(tirbunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved