Breaking News:

Kecelakaan di Merangin

BREAKING NEWS Kecelakaan Maut Terjadi di Jalinsum Merangin, Dua Orang Meninggal di Tempat

Berita Merangin-Pengendara dan pengemudi sepeda motor meninggal dunia di tempat usai terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/darwin sijabat
Laka Maut Kembali Terjadi di Jalinsum Merangin, Dua Orang Meninggal di TKP, 12 Januari 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pengendara dan pengemudi sepeda motor meninggal dunia di tempat usai terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Bangko - Sarolangun, Kamis (13/1/2021).

Jalan Lintas Sumatera di Kabupaten Merangin kembali menelan korban jiwa usai terlibat kecelakaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi sekitar Pukul 1.45 WIB itu tepatnya di Jalinsum KM 4 di depan Kodim 0420/Sarko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin melalui Kasat Lantas, IPTU Sudiharsono menyebutkan kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda dua dengan nomor polisi BH 5160 FX dan roda empat dengan nomor polisi BM 1852 BL.

Dikatakan Sudiharsono, mobil yang melaju dari arah Kota Bangko itu dikemudikan Kennedy Tanjung (45) beralamat di Pekanbaru sedang membawa lima penumpang.

Sementara sepeda motor itu dikendarai Pria Saputra (23) dan penumpangnya M Prayitno (24) beralamat di Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Kasat menyebutkan bahwa mobil yang melaju menuju arah Kabupaten Merangin ditabrak bagian depannya sepeda motor dari lawan arah.

"Sepeda motor diduga hilang kendali masuk ke jalur kanan dilihat dari arah tempuhnya. Karena jarak yang dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari," ujarnya.

Kecelakaan itu terjadi karena sekedar motor yang hilang kendali itu menabrak bagian depan mobil tersebut.

Akibat laka itu, dua orang yang merupakan pengemudi dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpang meninggal dunia di tempat," tandasnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan sebagai barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Baca juga: Ini Kronologis Adu Kambing di Merangin, Korban Dilarikan ke Jambi

Baca juga: Warga Merangin Diduga Terpapar Omicron Usai dari Turki, Isra Miharti: Itu Tidak Benar, Kami Sehat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved